Tuesday, August 08, 2006

Pertama di Blog

Wah, ternyata bikin blog gampang2 susah euy he.... gak juga ah. Ya namanya juga usaha ini baru permulaan jadi harap maklum untuk pembacanya jangan ketawa tiwi ya, di buat untuk menuangkan cerita kegiatan, kekreatifan sikecilku "Arya" dia anaknya lucu, ganteng, anteng, smile karena suka senyum2, pemberani ; Doaku menyertaimu nak 'Jadilah anak yang sholeh, taat pada agama, bakti pada kedua oratumu menyejukakan hati kedua ortumu.......Amiiinnn.

Eiiit si Arya tidurnya suka ngorok lho, trus matanya sambil nglirik2 alias melek tapi ngak semua paling kelihatan dikit gitu jadinya klo ada pencuri pasti akan takut pencurinya, dia (pencurinya) pikir ini anak tidur apa mimpi ya gitu kali ye

Nina bobo' sapa yang ngak bobo' ~~ digigit nyamuk

Nina bobo' sapa yang ngak bobo' ~~digigit nyamuk



Egh, ngak lama kemudian arya bangun,
Jagoan ku ; Nak kamu kayak anak cina pipinya tembem matanya sipit pengen colek ah .
"Bangun tidur ku terus senyum tidak lupa cium mama"
nama lengkapnya ; Dzaky Arya Aditya Putra Nirman, mempunyai arti ; seorang pemimpin yang cerdas.pintar.tegas.bijaksana, lahir di RS Ibu & Anak Aisiyah 'orang sering sebut PKU KLATEN. Aku dilahirkan oleh mamaku dengan berat 3300 gram, panjang 48 cm pada tanggal 18 Februari 2005 wetonku sabtu pahing kata orang jawa weton paling tinggi, sifatku ; diam mungkin karena bintangku sagitarius, pemberani, humories, keras, ganteng kali ye soalnya temen2 kantor mamaku pada suka ama aku seperti tante indri, om tyo, om yanto, dan tante nur. Kalau aku ikut ke kantor orang2 pada pegang2 aku katanya gemes....ih..gemes apa gemesin"mang nya aku boneka apa, jangan pegang2 tapi cium aja aku mau kok"

No comments: