Friday, November 03, 2006

SanDaL


Sekarang mas Arya udah berbingar bingar ria euy soalnya mbaknya udah balik kesini happy..happy..sumringah gitu, malam-malam ke rumah trus Arya terlihat malu2 kucing gitu pertama sih nggak mau dulu diajak lama2 trus mau ampe mbaknya nggak boleh pulang karena mbaknya belum sempet istirahat ya udah deh Arya tak ajak pergi dulu nilapke hehehe jawa ne metu tapi dia minta ijin 1 hari baru hari ini mulai masuk eh tapi kemarin itu siang2 suaminya main ke rumah jemput Arya mau di ajak kerumahnya untuk lihat ikan lele tapi sebelumnya Arya sempet berpamer ria nglihatin kalo dia udah bisa pakai sendal gede punya Bapake ih lucu nak kamu pakai sendal gede bisa boncengan ma Mama ya, kadang2 pakai sepatu hak tinggi Mama juga loh trus bergaya kayak model aja sepertinya itu tertular ama anak sebelah kan cewek sering makai2 sepatunya emaknya trus Arya sering lihat penasaran lalu coba2 aku ma suami ketawa2 aja hihihi anakku udah bisa meragakan gerakan orang lain *petooook*

1 comment:

Irma dan Anne said...

xixixi...arya demen pake sendal papa yaaa? awas kesrimpet loh :D