Thursday, November 30, 2006

Tersipu malu


Anak kecil aja punya malu palagi orang gede HARUS punya malu dong hehehe,
Namanya juga manusia ......... kita juga manusia (baca nya di panjangkan kalee)
Manusiawi lahyaaauu.

Putraku ini ada aja lucunya hihihi mungkin mama nya ataou bapaknya ya dulu punya tingkah seperti ini ??...
Hihihihi jadi geli deh inget2 nya, klo mamanya sih punya malu tapi ngak malu2in loh, trus Arya kayak sapa ya..hahahahaha... inget2 lagi ah klo bapak dulu punya rasa malu ngak ya ????....


Namanya juga *MANUSIA*, wajarlah, sumpehhh lloooo, bener....Iyalah....

Punya rasa malu eh sifat pemalu

Sorry jepretnya di kulkas kata Arya dingin Ma, ada tahunya lagi hihihi...

ketek Arya acem2 seger .... abis main lari2an sih

Arya..Arya kecil2 udah nampak sifat pemalumu nak, cuma mau diambil mukanye aje pake malu2 . Model minggu ini klo Arya mau di foto, dicium, di ajak salaman oleh orang tak dikenal nunjukin muka pemalunya trus ditutupin tangannya tapi klo udah lamaan baru deh keakrabannya mulai menyatu tapi klo ma anak2 kecil setiap ketemu atau baru kenal langsung deh sok kenal, sok deket dan cepet akrab banget.

Masih tersipu2 malu, mas Arya ganti posisi membelakangi kamera, trus setelah muncul jurus *PEDE.com* nya baru deh ada PENAMPAKAN hihihi.......

gantengnya Aryaku...

cakepnya Aryaku...

tak jemu2 mama memandangmu....

dicium2 pipi mu, senyum bibirmu...

di peluk2 tubuhmu, seneng hatimu...

Udah ah ngak bisa nyanyi cuma cuplikan aja buat iklan di blog Arya, eh promosi deng sapa tahu ada produser nyasar ke sini lalu ngajak rekaman wiuehh asyiik2 trus ntar jadi SELEBRITIS dadakan weleh-weleh mimpi kali yeee.

Klo Iya kenapa takut...?? boleh kan....so, GOOD LUCK for Mom Arya

1 comment:

silvy nugroho said...

arya..arya..lucu banget deeh apalagi pas lagi tiduran dengan ketek kemana-mana...bajunya kek artis-2 ya...yg peyutnya kliatan tea...ati-ati macuk angin ya cayang...