Tuesday, February 20, 2007

ketipu Rayuan

Duh judulnya serem amat yak ??... nggak juga sih. Gini cerita nya sabtu malam minggu kita bertiga-an jalan2 ke c4 biasa deh belanja mingguan plus cari2 susu n lilin ultah mas Arya.

Dan pertama yang kita serbu eit kayak acara mo perang aja enggak deng ke susu lalu disitu ada cewek centil yg lagi deketin mama padahal ini cewek sering banget lho deketin mama tiap kali ke c4 tapi mama cuekin, ndelalah aja mama malam itu jua kena rayuan gombal apa maut ya pokoke kerayu deh untuk beli susu procal gold yang dari wyeth itu lho.

Mama tertarik karena harganya lagi promo beberapa bulan ini padahal juga sama dengan susu mas arya biasa minum nutrilon royal 3 yang ini dari nutricia.
Klo yang ini bukan salah mas Arya jadi salah emaknya yang norak banget klo ada sale langsung main tubruk aja nggak merhatiin anaknya mau nggak duh bener2 deh mama minta maaf ama mas arya n misua *sungkem ama misua plus peluk Arya*

Kejadian ini terjadi kemarin siang kan susunya dah habis trus di dibukain susu baru trus dibikin kasih ke Arya *dengan muka meringisnya* dia bilang nggak auk acin mba....,

mbaknya: kenapa asin,

mas Arya: nggak auk mba acin itu terjadi beberapa kali trus diganti minum air teh manis, dan sore harinya mama + bapak pulang kerja mbaknya laporan bl bla bla kita coba lagi mas Arya minum susu ya,

mas Arya: iya, dibikinin trus dikasih,

mas Arya : nggak auk acin,

mama : kenapa kok acin, yaudah di kasih gula, dicampur gula dicoba lagi,

mama : mas Arya ini susunya ayo minum,

mas Arya: nggak auk acin *nada tinggi sambil nangis kenceng*

mama nya juga dengan kedua taringnya lantang teriak hayo minum sambil bla bla bla tetep aja akhirnya nyerah deh gw *pingsan*


6 comments:

farrel's mom said...

wah kebetulan nih susunya Farrel Procal sok sini kirim ajah susu asinnya ke Bekasi. lagian si mama teh klo Arya dah cocok sm satu susu ya wies gk usah diganti2 toh Jeng..

Nia said...

Mas Arya, minta aja susunya diganti ama Gain IQ atau Pediasure biar sama kyk Rayna dijamin gak aciiin dey ;)

ira said...

Paling sebel kl belanja ke supermarket kek gitu...itu tuh SPG susu anak duuuuuh...agresif banget nawarin produknya.Pdhl qt udh punya pilihan sendiri dan jelas cocok ama anak qt...eeeh, itu SPG ampun deh!!

Gege said...

Ehhh sini sini...
zebby minum procal nih *kalo disini namanya progress gold*...
tapi bulan depan udah mo ganti promise gold..:)

Zebby mah anaknya Wyeth Mbak, dari mulai S26 sampe mo Promise nih..hihihi

nasywa said...

Wah.. makanya jangan gampang tergoda mba.. mas arya dah tau rasa asin yah...

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Mas Arya, Procal Gold-nya buat Calys aja d... Minggu kmrn Calys jg ke C4 bl procal..

Jeng Ninie, emang menurut informasi dr Wyeth (kebetulan aku sering ditelp) kl anak dah lama gak minum Procal (produk Wyth) biasanya gak mau karena susu Procal tdk manis sementara yg lainnya agak manis, jd anak gak mau lagi... gt ktnya..