Wednesday, February 21, 2007

ult4h ke-2 th


| View Show | Create Your Own | Playlist


Halo semua maaf ya liputannya ultah mas arya terlambat postingnya tapi nggak juga kok, masih dalam hari2 ultahnya. Kemarin jatuh pada hari minggu, 18 February 2007, acaranya dirumah cuma makan2 ma keluarga n potong kue tart n tiup lilin buat mas arya biar rada terhibur karena kan selalu di rumah berdua ama mbaknya ya kecil2an gitu mama n bapak ngerayainnya, trus kadonya juga surprice lho untuk Arya seneng banget jadi dibeliin spring bed kecil, begitu order langsung dikirim sorenya sampe dirumah trus dibuat jingkrak2 kayak kuda lumping gitu katanya hahahha lucu deh lihat muka Arya klo lagi jingkrak2 diatas spring bed.

Dear Arya


Happy Birth Day Arya

Semoga diusia yang ke-2 th ini

Menjadi tambah pintar, cerdas, nurut ama ortu, jadi anak sholeh, sehat, selalu dalam lindungan-Nya aminn.

Nak mama n bapak nggak bisa jagain mas Arya 24 jam maafin ya, semua ini kami lakukan demi mas arya kado yang mama n bapak berikan itu tanda kasih sayang kami pada mu nak *tetes air mataku* nanti besar kelak kamu kan mengerti deh

Oiya ultahnya mas arya jatuh pada tanggal 1 china/ hr imlek (Gong Xi Fa cai), kemarin juga dapet banyak angpao lho (bukan keturunan china tapinya) dari beberapa kerabat ada juga dari tetangga sebelah yang masih kuliah( kakak2 mahasiswa ) makasih ya kak, Arya dikasih kado bagus pula dan saya ucapkan terima kasih banyak untuk temenku ibunya vita yang ngebantuin order spring bed sambil hujan2an ih jadi malu deh n mas Hary yang udah ngebantuin desain ruang, mbak Wasti yang bantuin masak memasak ampe disamperin di rumahnya, dan Om Agung yang udah anterin ke mana2.

5 comments:

Nia said...

Happy belated b'day Arya :) Semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti pd org tua, amin...

El van said...

Arya hepi bday yah..mdh2an kelak jadi anak shaleh yg pinter en sehat.

mutia and rayga said...

HAPPY B-Day yah mas arya..mudah2an jadi anak yang sholeh & cerdas.Sama kok rayga juga tiap hari di rumah aja ama mbak nya.BTW mana foto sprint bed nya pajang dongk..sapa tau akyu juga minat :)

Susi-Nasywa-Syamil said...

Selamat Ulang Tahun Arya.. semoga panjang umur sehat selalu jadi anak yang shaleh, pinter n jadi kebanggaan ayah dan ibu ya... kue tartnya boleh juga tuh nyam..nyam..

Anisa said...

Selamat Ulang tahun Arya...mudah2an jadi anak Sholeh, dan selalu diberikan kesehatan dan keimanan lahir bathin. AMin