Monday, April 02, 2007

A Little Boy



Satu minggu penuh mama n Bapak sibuk wae ....

bukannya lupa ma Arya

bukannya gag sayang nak...

bukannya lagi seneng2 or jejingkrakan di luar sana ....

Tapi SEMUA ini bwat mu cah bagus ... tenan mama n bapak berjuang diluar sana hanya untuk kita sekeluarga n saudara2 kita juga ....

Week Activity

Ngacir ke kantor
Bapak n Mama bangun pagi2 banget trus pada budal untuk ngantor jam : 5;30 (bpk), 7;30 (mama) .... Arya masih bobo dengan pulesnya mama n Bapak cuma cium aja gag pamitan maaf ya nak...

Pulang Kantor
Mama paling cepet jam 18;00 karena harus dan harus ngerjain semua laporan wiuh ampe sengkleh tangane klak klik klak klik keyboard, mandengi angka2 di kompi, ditambah BW (wajib) hahhahaha, ngitung2 rumus (keik sekul) pokoke campur 2 deh.....

Bapake paling cepet jam 21;00 katanya sih mumpung ada proyek gitu jadi maruk aja di sikat habis dalam waktu 2 minggu kali ( gathutkaca= otot kawat balung wesi) alias rhoso = kuat hahahahha .....


Dimalam harinya dapet tugas lagi dari Arya mama n bapak bete habis kenapa yak ..... Malem2 nangis kenceng trus minta naik stroller keluar + minum susu padahal jam 1 ;00 malam ........dan ngajakin mama nah lucu kan lawong aku berjiwa penakut keik gini disuruh kelaur jam segitu serem deh akhirnya Arya ngambek dan angisnya makin kenceng banget mungkin malam itu tetangga2 gw pd denger ada juga sih yang kelaur ajdi malu deh ganggu yg lagi beronda ck..ck..ck.. Trus akhirnya bapak ikut kelaur bantuin aku tadinya sih Arya gag mau ama bapaknya maunya ama Mamanya .....

1 jam lebih kita diluar muter2 pakai stroller n minum susu biar cepet tidur lagi lama2 karena udara di luar dingin banget trus tertidur deh...

kesimpulannya : Pe-er bwat mama n bapak yg gag ngeperhatiin Arya beberapa hari ini, biasa ontime jam 5;30 sampe rmh n keluar rmh jam 7;40.



Wiken pun mama harus ngejar setoran kudu jadi hari senin makanya hari sabtu masuk kantor (wajib) daripada kena denda bisa potong gaji dong ...
Bapake malah pamit gag pulang alias nginep gitu jadi kerjaan di borong ampe hari senin pagi bow soale gatutkaca jadi tetep tegar gar....

Arya di rumah berdua ama mbaknya, disiang2 bolong daripada ngelamun gag ada ortu mending begini nih....

jangan di foto dong, malu nih





lagi ngupil nih, biar geli jd bisa ketawa2


Gag ada yang ngajarin lho ya, adegan ini ASLI tanpa rekayasa langsung di jepret ama mbaknya Arya karena antusias wiken biasa ngumpul ma ortunya gag ngumpul kasian deh kamu Arya gitu kata mbaknya hihihi ...

Kata mbaknya kalo mas Arya nanya mama, bapak mesti di kasih alesan kerja bwat beli baju, mainan, susu, sepatu de el el kalo gag terima dengan alesan itu maunya Arya ngajakin ke temapt kerja (kantor) yuk k sana mbak gitu sambil nangis tersedu2 .... waduh pake alesan palagi ya klo denger ceritanya mbaknya keik gitu mungkin ada yang punya ide, saran ,,,,,,,di tunggu aja deh.


14 comments:

Nia said...

Duh, Arya kangen ya sama Mama en Bapak. Sabar ya sayang ntar klo Mama dan Bapak dah gajian jgn lupa minta mainan yg banyak pan dah lembur ;)

bundazka said...

sing sabar yo le,tole....:)
kuwi bapak karo mamamu kerjakeras lo,le.
nggo sekolah kowe sesuk, ben dadi wong pinter iso sekolah sak duwure..
hooh rak,le..:)

*ih,gemes deh ama mas arya.....*

Anisa said...

Ya, itu tadi baru sebagian cerita dari seorang anak yang ibu bapaknya bekerja...perlu perhatian lebih kayaknya mbak Nini,korban buat masa depan Arya...hehheh..just kidding. Gak papa semua itu demi kebahagiaan ARya dan adik2nya di masa mendatang.

farrel's mom said...

Jeng saking sibuknya ampe salah ketik "keluar" jadi "kelaur" sempet bikin gw binun =D hah badan segede itu masi mo naik stroller??? hihiiihi lg pengen dimanja tuh Jeng...

neli said...

dikau logat jawa nya kentel bener yak hhihi...
mas Arya lagi bermanja-manja ria niyyy...

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Arya... wiken besok jgn mau ditinggal lagi sama mama & bapak ya.. Minta jalan2x trus beli mainan yg banyak..kan lemburan kemaren gede tuh...hehehe.

nila_aura said...

Arya besok2 wiken, jangan mau ditinggal kerja mama lagi ya...ikutan ngantor aja kayak Aura...loh? hihihi

Bundanya Tiara said...

kecian Arya......sekali2 diajak ke kantor neng...biar dia tau seperti apa tempat n suasana orang kerja. JUst a minute aja, udah gitu dibawa pulang lagi. Biar tau dimana ibu n Bapaknya kalo siang2.Jadi kali bakal kebayang sama Arya. Ato udah pernah??? hehehehe

Krisna Muslim said...

Nek sampek sengkleh tangane yo pijetan lah mbak. Ojo di jarke wae... Mengko ndak salah kedaden..

Keira Adzra Athayya said...

gilingaannn... nih postingan jawa kaleee...
wadoohhh ngga nyangka ternyata arya anaknya gatot kocho tho...

Raihan said...

Mas arya putranipun pak gathutkaca mboten pareng cengeng nggih.. yang kuat ya sayang...ayok daripada sendirian main petak umpet sama dedek raihan aja & jalan2 cari cimol/cilok hehehe...

Luky said...

Waduh..ninie ini pinter banget bikin narasi yang lucu.. Eh betewe de Arya cuakep ya..kalo besar kayak gathotkaca aja ya..jangan kayak superman

Irma said...

Wah Nie, jadi weekend ini liburan ke kantor ya :D mantab tenan...

mutia said...

si bapak banyak proyek yah mas arya..asik..bulan besok banyak hadiah dongk dari bapak :)inget2 rayga ya..