Thursday, May 31, 2007

Arya top deeh

Seneng deh mas Arya ortunya long wiken trus ngajakin jalan..jalan, mas Arya dah gede jadi ngerti klo ortunya lagi gag ngantor.

Sekarang klo mau pergi mintanya didepan melulu entah itu mobil, motor pokoke didepan rek judule, pernah kemarin malem bpkArya ngajakin ke gerai esia utk cari wifon.

Kita lewat belakang Fatmawati biar gag jauh klo lewat lebak bulus takut macet, kita berdua pake helm terus mas Arya pake topi itu pun dengan cara merayu *gombal* biasa deh Arya klo gag dirayu susah.

Diperjalanan bikin mama & bpkArya ketawa geli pokoke anak lanang *TOP* bisa membalikan perkataan, gini dialognya ;

Aku : mas Arya pake topi

Arya : Gag mawu

Aku : ntar dimarahin pak polisi lho *sambil nakut2in* karena rada gerimis gitu

Bpk : hayo pake topi biar gag di marahin pak polisi

Aku : mas Arya pake topi ya, ini yang gajah (yg ada belalainya di depan) atau biasa ? tanya ku

Arya : hajjah aja mah

Aku : Okeh dweh

Arya : dipake langsung diperjalanan mau nyebrang di jl. karang tengah

Aku : mas Arya ayo pindah dong duduknya ntar kena debu mukanya (takut kelilipan matanya scr Arya gag bawa kaca mata)

Arya : Gag mawu ayya sini aja mah, mama situ aja ya..ya.. Aku : long kok malah ngajarin sini, ntar ada pak polisi lho

Arya : kan pake topi gajah Aku & bpk : TOP deh *kedip2 berdua*
Nah sebelum acara kopdaran tgl 10 juni besuk dimulai mas Arya dah biasa lomba makan krupuk sama temen2nya jadi ntar klo ada pertandingan makan krupuk dia akan jadi juaranya xixixiixi....

untuk semuanya met kopdaran tgl 10 juni di Ragunan ya ditunggu banyak ibu2 funky dan gaul serta anak balita yang ganteng n centil dijamin heboy karena ada permaiann utk anak2nya biar betah so jangan lupa ya bawa cemilan yang banyak kekeekeee *pokoknya semua hrs hadir* ada oleh2 dari singapore lho rugi deh klo gag ikut Okeeh tungguuuuuuu ya....met wiken semua

undangan kopdaran tgl 10 juni ' 07
di Ragunan

No comments: