Tuesday, May 15, 2007

Ustadz CiLik

Hai..hai..hai... Mama Arya nongol lagi nieee....cieeilleeee gayanye nyook..nyokk...

Wiken kita gag kemana2 cuma main2 sebentar di taman kampus, tiap sore kita berdua mas arya keliling2 naik motor *bikers*
Siangnya tidur2-an berdua juga secara bpkArya masuk kerja yowis berdua doang, karena kita lupa hari minggu ada arisan keluarga, ampe kita magrib2 ditelpon trus udah pada pulang hiks sedih deh absen arisan.

Soalnya mama pikir wiken panjang besuk ternyata beneran wiken kemarin yowis deh gag papa lain kali datang lagi kok cuma apsen sekali ini *gag disengaja*
Di kocok, dibuka keluar nama mama hiihihhi...dapet kabar dari mbahUti Arya senengnya diriku bisa buat ganti hp baru wekeekkeke.....*dasar ibu2 gag bisa lihat duit nganggur*

Ini pose ustadz cilik mas arya mau ngaji dulu ya

Setelah ngaji main ke taman kampus, belajar naik pohon kayak jaman mama & bpk xixixi...


Hemmm kecengan baru nih...cantik kan


Pulang dulu ya dah mau magrib nih


Kenapa Sibuk nie...

Beberapa minggu ini diriku sibuk banget ngurusin b*garansi* & tax *clereance* buat tender pertamina (balongan), lgs dari ownernya soale bismilah... ck.ck..ck... do'akan berhasil sudah susah payak ngurusin dokumennya.

Ternyata ngurusin tax clereance & legalisir ama orang pajak tuh menyebalkan & membosankan itu klo dapet petugas yang lelet bin eror *bete deh..* atau ketik C spasi D capek deh...

Sedikit cerita aja ya, dari hari rabu (9-5-07) aku masukin dokumen semua trus disuruh ambil hr jum'at ( 11-05-07) okeh deh. Daann hari jum'atnya aku ke sono jam 3 am eh sampe sono tuh ternyata ...

Aku : Bu mau ambil dokumen ** yg dah di legalisir

Pjk : Lho kok baru diambil mbak...

Aku : kata ibu kemarin ngejanjiin hari jum'at * heran, pdhl dia yg ngasih janji*

Pjk : Boss saya gag ada soalnya

Aku : Lho, udah di legalisir belum sih bu *intonasi mulai ninggi*

Pjk : Belum *sambil cari2 dokumen*

Aku : *Sigh*

Makanya orang p*k itu dibilang mata duiten ya karena keik gitu tingkahnya, apa2 pakai duiet gimana negara kita akan maju padahal mereka2 itu tiap bulan & tahun dah mungut kita, dan kita sebagai warga negara yang baik juga udah memenuhi kewajibannya tapi kok sebaliknya kita memerlukan sesuatu eh...disepelekan...hemmm sabar yo nduk2 *sambil ngelus dada*
Balik ke cerita tadi akhirnya dengan muka kelipat 17 aku terpaksa nungguin bossnya ampe 1 jam *krn utk tender* harus rela bete2-an di kntr p*k tsb.

Ini baru ngurus legalisir belum lagi yang masih di proses itu tax * clereance baru dibuat dan itu pun harus menyelesaikan beberapa administrasi/tunggakan2.

Padahal perush ku yg satu ini baru berdiri mulai 2003 dan beroperasional th 2004, des tapi dari kantor p*k nya udah kena denda gara2 gag lapor, tapi waktu dulu pernah ada tender gag bisa byr ppn nya ternyata npwp wp nya belum di kukuhkan/pkp baru dibuatkan tgl 17 des 2004 baru bisa buat byr ppn tapi kenapa sekarnag (2007) muncul tunggakan. ALASAN orang p*k karena selama 2003 - 2004 gag lapor, gimana mau lapor lawong perush mulai berjalan aja des 2004 lucu banget kan. dan disana saya sudah sewot gitu deh alhamdulillah ini perus dr awal udah saya pegang (perush klas M), sebelumnya aku pegang perush klas B karena di sini ada 2 perush tapi satu gedung bahkan mau 3 perush doa'akan biar berkembang pesat xiixixii....aminn. Tapi intinya diriku handel 2 perush, ya ada baik buruknya sih tapi banyak capeknya.

No comments: