Tuesday, July 03, 2007

Harga Susu melambung 10 %

Hehehe sekarang mau posting yg baru nih, ttg scrapbook flair ilmunya dapet dari Jeng ini, pertama me DL ampe slesai gw lakuin dengan semangat 45, habisnya mupeng banget walaupun html eikeh gaptek jadi ilmmu lain yg pengen gw kuasai hihihhii *pe-de.com* sampe2 orang sekantor dah pada balik gw masih nongkrong di depan kompi .

Setelah nanya2 via ym-an gw akhirnya bisa mendesain foto dengan template2 yang ada, sssssttttt karena gretongan gw semangat banget yak biar bisa buat scrapbook fair softwarenya pula enak kan, ayo yang lain coba2.



Cool Slideshows!



O, iya harga susu mulai naik 10% per 1 Juli 2007 banyak terjadi demo atau penolakan yg dilakukan oleh ibu2 , seperti contoh di Jawa Timur lihat di Tv semua pada kalap untuk borong susu karena mereka pada takut harganya naik tajam, dan untuk kalangan bawa malah menggantinya dengan susu segar (susu sapi) ya semua itu dilakukan untuk menghemat keuangan, karena di negeri kita itu termasuk apa2 mahal mulai dari sekolah harus pake duit klo tidak ya tidak bisa sekolah padahal udah ada dana BOS tapi tetep aja bayar, trus gimana walapun ada pengaduan tapi gag di gubris ya .......

Secara mas arya doyan banget susu mau gag mau aku harus merogoh kocekku lebih dalem lagi karena Arya udah kecanduan minum susu entah itu mau tidur- saat tidur- sesudah tidur, sekarang minum air putihnya malah berkurang kecuali klo lagi panas cuacanya mau lainnya itu harus minum susu.

Memang ya anak seusia dia lagi doyan2nya susu jadi walaupun di STOP susah, dan aku juga gag tega takut lemes badannya secara di biasa minum susu , gitu....klo makan nasi dia juga doyan tapi gag banget ( pokoke hrs di paksa) klo gag ngejar minum susu terus, ngemil emang gag suka samse, buah juga gag begitu.

curhat mama ini karena mas arya tiap 5 hr habis susu 800 gr, jadi bisa mengalikan klo sebulan 6 kaleng susu 800 gr berasakan klo semua nutrilon royal *ngilu deh* alhamdulilah juga sekarang mau minum 2 bahkan 3 susu (nutrilon - bebelac-dancow) huhuhhuu anak ku sayang, tingkahnya yang tiap hari bikin mama kangen pengen pulang, cium2in pipinya yang chuby, celotehannya, perhatiannya ke mama, klo mama diem n sendiri dia udah mulai tahu;

Arya : "mama akit ya" sambil ngangguk2

Mama : " Gag, kenapa mas " heran dlm hati tumben

Arya : " mama akit " sambil pegangin jidat

Mama : " baik sekali kamu nak, mama gag sakit" sambil berpelukan

Mulai sekarang jagoanku udah ngeri situasi klo mamanya lagi sendiri di kamar dia nyamperin, nanyain ampe diriku terkejut saat dia menanyakan aku sakit duh bener terasa hati seorang ibu.

No comments: