Monday, August 06, 2007

Cleaning kipas & Body


Menjelang hari weekend malam2 anak dan bapak rajin sekali membersihkan kipas yang penuh dengan debu2 hitam yang selalu setia menempel disela2 jari2 kipas.
Sebenernya klo gag terjadi insiden pasti juga belum tentu disentuh, ya bapak lagi sibuk sekali beberapa hari ini untuk kerjaannya jadi mama (sang mandor) maklum dweh, sedikit cerita soal kipas ini, klo gag kesenggol arya lalu jatuh ke ubin dan merontokkan debu2 kayak sawang pasti mas juga belum tentu mau untung aja kipas yang diem seribu bahasa itu ke senggol bagong kecil yang sedang bergurau alhasil jatuh dan disertai dengan cekikikannya yg terbahak2 karena lagi bercanda ditambah bisa menyenggol kipas dan akhirnya jatuh bruk..bruk...keras sekali terdengar lalu....



Bapaknya langsung nyamperin anaknya dan melihat bahwa anaknya senang banget udah menajtuhkan kipas tsb, sang mandor cuma nyengir begitu saja tanpa bahasa hahahaha ( batin bicara ; Pak, tugas mu neeh)...
Eh bener setelah melihat trus ambil sapu dan membawa kipas keluar untuk dibersihkan, diikuti oleh sibagong kecil yang masih terbahak2 ceritanya ikut2 membersihkan sambil berkata " brum...brumm....brumm" kincirnya itu dibilang setiran mobil hiks..hiks...sedih dweeh ngelihat Arya begitu ya mau dibilang apa memang belum punya mobil kok, Apa ada yang mau nyumbang ?????wekekkekeke.....


Udah slesai bersih2 langsung ngacir di depan tv buat leyeh2 keik mbah2, nyedit pula bikin mama n bapaknya ketawa cengengesan hehhehehhe

Sayang bapak..sayang bapak..disaat sakit anaknya ikut peduli obat masuk angin murah meriah gampang didapat yang penting ada tenaga buat bersihin daki2 biar gag kemasukan angin gitu wekekekkeke


Karena kecapekan ngerok terus pantatnya di tunggingkan ke belakang tapi tetep semangat ya namanya juga sayang bapak mau dibilang apa kerok..kerok...ampe daki melorot, udah ah pak capek neeh mas arya mau bobo aja dwehh mama aja yang terusin ....

1 comment:

Tavia said...

Good words.