Thursday, September 06, 2007

LaGi HobY ini (1)

Untuk beberapa hari ini lagi seneng model beginian, dah dibilangin susah...dah dirayu2..akhirnya mau tapi gag lama kemudian balik lagi. KENAPA ........?

mas Arya minta jajan ma,
wow, kok gitu caranya..
mas
jajan mama....
Gag ah moso mau minta jajan pake ngoloh-oloh jari (masukin jari ke mulut) kan bikin diare mas, itu tangan mas Arya kan kotor nanti klo ngeyel mama gag kasih uang buat jajan lho.

akhirnya....nangis ngamuk2 minta duit buat beli es cream. dan akhirnya pun mama kasih duit tapi dengan syarat cuci tangan dulu ya baru deh dikasih.

To Bunda's....sekalian gimana caranya utk bisa mengakali hoby Arya ini ya, aku takutt klo keseringan bisa ampe gede dan bikin gag bagus karena tangan itu belum tentu bersih jadi takut kena virus trus berpengaruh ke penyaluran pencernakaannya, di tunggu sarannya semua....



























GaYa MeNiRu ^~^

Habis cuci tangan kan dirumah ada kipas angin lalu tangannya ditiriskan di depan kipas yang bergerak,

kok tangannya digituin, kenapa ??
biar kering ma,
ooo....dilap aja biar cepet kering.
gag ah, di mang aja pake hinian ( di mall ada alat pengering slesai cuci tng) mama lupa apa namanya itu.
Duh anak umur 2,5 th udah bisa niru2......Good ya nak.


Club Nutricia plus Tuker Point ^

Utk Bunda's semua klo kalian pengguna product dari nutricia, terutama product susu dari Nutrilon s/d Bebelac, caranya gampang tukar kan struk belanja tsb dan total point yg harus kita ingin kan utk beberapa hadiah, tapi sebelumnya jadi member club nutricia Gratis kok mayyan, terbukti mas Arya dah dpt hadiahnya, boleh lihat kok :



Selamat mencoba semua, ssspppttt sampe Desember 2007 jangan lupa kumpulkan struk belanjanya (asli).

No comments: