Monday, January 21, 2013

Ketawaaaaa Ceriaaaaa


Seneng sekali kalau melihat mereka bahagia penuh tawa ....akur, ...pokoknya sesuatu banget yang biasanya selalu rebutan apa aja jadi alesan, sendok lah, mainan lah, nonton tv lah ....

 

Ya tinggal gimana kita nikmatinya toh juga karena mereka masih kecil, namanya juga anak2 bawaannya pengen aja.

Nanti mereka sudah besar pasti kangen masa - mas indah ini. disaat dulu beranteman karena rebutan, gojekan cekakak - cekikik dan selalu bersama sepaket ayah - mama - mas - adek. Terbayang deh kalau mereka sudah dewasa udah ada kegiatan sendiri - sendiri mamanya udah mulai kesepian .


Ya itulah manusia dari bayi - anak2 - remaja - dewasa- tua, mumpung lagi gag malees apdet foto2 ketawaannya bocah-bocah ajaa deh .....


arya - ngumpet


Ceritanya ini mereka lagi pada main petak kumpet lokasi di ragunan,  padahal ini lagi istirahat di bawah puhun-puhun namanya bocah gag mau diem mereka pada lari-larian di rumput, ayahnya motret2 aja, mamanya duduk manis pastinya karena badan lagi kurang enak dengan terpaksa nurutin anak-anak jalan2 ...yang penting happy.


arka - lihat mas

Ternyata emang gampang kan bikin anak ketawa ngikik, dan mereka tahu mama lagi sakit jadi tidak pada neko2, udah bersyukur mama nya mau ikut hehehee ....diragunan naek gajah doang, selainnya makan aja, pokoknya liburan disini itu murah meriah education pula, yuk dimareeee ....

1 comment:

myra anastasia said...

anak2 biasanya gak liat murah-mahalnya juga yg penting mereka bisa happy :)