Thursday, June 27, 2013

Musim Khitanan

Bulan Juni ini libur diberbagai sekolah sudah mulai, banyak anak2 yang minta dikhitan termasuk juga ponakan saya. Tempo hari tepatnya tgl. 21 Juni 2013 krisna sudah di khitan di klinik dekat rumahnya yakni didaerah tambun, alhamdulillah lancar.

Sampe rumah anak ini tidaklah seperti anak2 lainnya seharusnya diam di dalam kamar tapi malah pecicilan ya karena tipe anaknya super aktif, sudah dinasehati kedua orang tuanya tapi tetep aja aktif jalan kesana ke mari alhasil keluar darah banyak banget, dan keesokan harinya hemmm bengkak lah luka itu dan basah haduh ....ngeri kan.

Karena si anak belum punya malu malah temen2nya di tonton-2 nin hahahaaa .....termasuk anak2 saya, sisulung makin aktif lah tanya kok begitu begini gimana tuh mah ....blabla....klo si adek asli takut sekali, karena adek arka usianya baru 4 th mas sudah 8th ...klo mas sudah mantep minta sunat, doakan ya segera kami menyunatkan mas.

Dialog kami dengan mas,
Mas : mah, bilangin ke ayah mas sunatnya gag usah di rayain ya.
aku : kenapa mas ?
Mas : mas cukup dibelikan PS aja ya mah yang merk sony*
aku : owh gitu , ya nanti lihat kondisi ya mas, yang penting sunat aja dulu biar  tenang.
Mas : ya udah ntar pas liburan lebaran aja ya mah.
aku : insyalloh ya mas.
Mas : tapi gag sakit kan mah, dibius yang lama aja biar mas sama sekali gag kesakitan.
aku : wakakakakkakakaka .....

# belajar untuk jadi teman curhat sisulung ttg sunat, smoga berjalan lancar ya mas proses khitanmu, tgl dan waktu blm di tentukan#

2 comments:

keke naima said...

mulai sosialisasiin sunat ke Mas Arya, ya :)

Mom-Aryaka said...

mbak Myra, maaf telat mbalesnya hehehhehe