Monday, September 11, 2006

7 Things

Pe er bersambung , ngerjain pe er lagi dari mba ira , ditambah pe er nya mba Astri wah banyak banget nih kerjaan ngak kelar2. Ya udah deh kak sempetin dulu biar dapet nilai ......he..he..he....

7 Things that scare me :
1. Menghadapi Kematian, ihhh takut masuk neraka hiksss.
2. Takut Kehilangan orang2 terdekat yang ku sayangi.
3. Takut nggak bisa mendidik anak dengan baik.
4. Ngeri klo sampai lihat hantu & makhluk sejenis nya, takut;d jangan pernah moga2.
5. Kegelapan klo malam.
6. Binatang seperti anjing karena dah pernah di gigit punyanya tetangga sakit banget
7. Binatang kucing, bikin aku senewen gara2 binatang ini aku di fonis dokte tdk bisa punya anak soalnya kucing salah satu binatang yg mempunyai virus "torch" toksoplasma penyebarannya mll virus bisa bulunya lewat udara, sentuhan tangan dll.

7 Random songs at the moment :
1. My Heart by Melly Goeslow.
2. Buaya darat by Ratu "mulan&Maia".
3. Laskar Cinta by Ahmad Dani "dewa19".
4. Lagu2 Islamic, kan bentar lagi mau Ramadhan.
5. Lagu2 by Ebit G Ade " bapak arya ".
6. Lagu2 Anak2 "mas Arya".
7. Lagu2 jawa yg enak di dengar plus bisa mengerti arti nya.

7 Things That I Like Most :
1. Kumpul2 dengan keluarga kecilku beserta keluarga besar, biar rame ngobrol ngalor-ngidul he..he.
2. Dipercayai, dicintai.
3. Shopping, yang ini baru ok ya..
4. Bermain ama mas arya di hari weekend - full time mother for my child.
5. Travelling, et jalan2 gitu suka banget bisa cuci-cuci mata, liraklirik sapa tau ada wong bagus.
6. Lagi suka potret memotret obyeknya banyakan arya nya habisnya lucu dan gemesin sih.
7. Ngublek-ublek di dapur kali, lagi belajar baru level dasar klo di banding mba ira & mba Aci kalah aku .

7 Important Things in My Bedroom:
1. Bapake tole & mas arya soalnya selalu ber-3an sih di rumah kecil ini.
2. HP, perlu banget nih klo ada telpon kan langsung di angkat ngak usah keluar kamar.
3. Kipas angin, semilir kayak di tepi pantai suhu ruangnya biar ngak terlalu panas kan di jakarta boo.... tahu sendiri kan panas bangeut.
4. Bantal, guling, bedcover,dkk.
5. Air Minum untuk bapake tole, mas arya he..he... kadang masih nenen jg . *maluah*
6. Mainannya mas arya menjelang mau bobo.
7. Lihat2 hasil foto ku seharian, buka2 sms masuk.

7 Random Facts About Me :
1. Rada2 sensiii..., tapi lihat2 kondisinya trus menghadapi siapa dulu.
2. Keras kepala .., klo lagi bisa di perjuangkan mengapa tidak...*ngakpapa too*
3. Tapi juga punya tepo seliro, artinya punya rasa kasian sama sesama
4. Rajin, klo lagi rajin virus malesnya datang ya sama wae.
5. Menjaga kebersihan terutama di rumah biar tidak di komplain suami hi..hi..hi..
6. Ewuh Pakewuh "keuhkeuh" gitu
7. Tidak suka pilih2 teman podho wae kabeh kanca dewe.

7 Things I said the most :
1. Oooo...begitu yaa!
2. Ok ...deh.
3. Makasih ya.
4. Astaghfirullah.
5. Masya Allah.
6. ya Allah.
7. ya ampun.

7 Things I Plan to do before I die :
1. Menunaikan ibadah Haji bersama keluarga, suami, anak2.....Amiiinn.
2 Mempunyai rumah sendiri walau kecil tak apa lah yang penting ngak ngontrak lagi euy.
3. Ingin melihat anak-anak tumbuh besar dengan kasih sayang kedua orang tuanya menjadi anak yang soleh & sholehah, sukses, mandiri sesuai dengan kemampuannya masing2...Amiin.
4. Pengen buka usaha atau home industri di kampung halaman..mudik euy .
5. Bisa membahagiakan kedua ortu plusplusmertua.
6. Bisa membantu saudara2 dekat kita baik materill maupun non materiil.
7. Pengen belajar banyak ttg ilmu agama islam utk bekal nanti.

Akhirnya kelar juga kerjaan hari ini, dari hari2 sebelumnya untuk mba ira , ntar dapet hadiah kue ya di tunggu loh, nih dah ku kumpulkan hari ini juga sekalian untuk mba Astri juga nih dah aku kerjain semua dah kelar2 tinggal laporan aja.....*tralalatrilili*.
So sekarang yang mau ditimpuk Pe eR siap - siap juga ya......! Hayo..
1. rini
2. riqi
3. zaza
4. heri
5. bunda

3 comments:

ibu aci said...

ewuh pakeuwuh...hihi, serasa di yogya dakuw. siiipp udh dikerjakan dengan baek, cup..cup...mas arya

rini as said...

Nie ... aku dah buat pr-nya.
Coba baca di diaryku: http://riniaisyah.blogspot.com/ ....
Ntar pr yang lain aja ya .... ^_^

mama arya said...

To ; bu Aci
"Asiikk ;d terasa di jogja, kan nggak kena fiskal cuma dirasa he..he.."