Tuesday, September 12, 2006

Ke Carrefour aja

Weekend lagi..weekend lagi....seneng ngelihat tingkah pola nya mas arya.
karena rumahku deket ama carrefour jadi kita sering belanja disana hampir tiap minggu kesana loh kadang - kadang cuma antar arya mainan ke amazone tapi teteup aja belanja lawong satu gedung rugi deh klo nggak belanja hihihihi, soalnya :

1. deket dari rumah, irit waktu
2. tiap minggu pasti ada sale untuk beberapa item plusplus buah - buahan nya juga.

3. komplit booo, mulai dari kebutuhan anak2 hingga dewasa di jamin ada,
klo nggak ada cari tempat lain ya.....hikssss
4. banyak outlet - outlet seperti kfc, tempat bermain anak-anak, butik, banyak lagi ;d

5. belanja bisa pakai kartu belanja carrefour plusplus juga untuk kredit elektronik juga ok.
6. antriannya lumayan ok juga, paannnnjaaaaaaaaaaaaaaaannng *siap-siap panggil tukang pijit*

Sebelum belanja masuk ke amazone dulu karena arya dah tarik2 tangan ngajakin masuk, karena masih ada sisa koin di rumah tak lupa kita bawa.

muka arya ;d cengarcengir :

"seneng...seneng"

"aaaikkk....aaikkkk"

"mmammaa....aaaikkk"

"aaaikkk iinnnniii"

Lalu arya naik beberapa mainan seperti mobil - mobilan, kuda - kudaan, pesawat terbang, setelah itu baru kita naik ke lt2 untuk belanja.


Weiiiiuuuuuhh, ternyata bener waduh dah banyak yang ngantri booo. Ya udah nanggung teteup aja kita belanja soalnya mumpung ada temennya bapaknya arya, pilihpilih....pilihpilih...sanasini bolak..balik...cari sini..cari sana..udah dapet semua tahap akhir tinggal bayar ke kasir.

Yeahhh, boring, basi, bosen, bete banget deh langsung deh ngantri. Tiba..tiba saja ngak disangka dan di duga si arya jingkrak..jingkrak....."hhuuuuaaahhhh" nangis kenceng sambil ngomong juga
"nggakkkkkk aaaauuuukkk"

"ngggaaaakkk aaaauuuuuukk"

"kenapa nak "

"ngggaaakkk aaaaauuuuuukkk"

Di ajak bapaknya ngak mau, trus antrian di lanjutkan ni dia walhasil disuruh ngatri kok malah nyruput- nyruput......srooott....sroootttt , minum dulu biar nggak pingsan klo pingsankan berabe istriku juga nggak mungkin bisa nggotong aku nggak kuat kali, melegakan tenggorokan biar fresh geeerr..seggeerr. Biarin deh mba kasirnya lirik..lirik " batinya bilang gini kali: ih nih orang belum bayar kok udah main minum" emang kok klo belanja di carrefour pas weekend memang antriannya panjang banget lamalama dah kelar juga waktunya pulang*tink*




Sampai rumah mas Arya masih ada tenaga ketawaketiwi lama kelamaan juga bobo dah mainan ama bapaknya lalu capek kali diemm aja, ditanya geleng2 aja ngakk jawab pas terakhir ditanya malah nangis, "cep...cep.. yuk bobo dah malam besuk mainan lagi ya"....akhirnya tidur juga.





nih jepretannya diem..diemm mau bobo terus nangis....lamalama bobo juga kok anak mama " Arya bobo dulu ya" besuk mainan lagi ya waktu tidur lupa nggak di jepret mama & bapaknya keburu tidur juga dah malaem sih da..da... met bobo ya"

3 comments:

mamidewa said...

Arya lucu banget ya klo lagi nangis, met bobo ya...salam kenal.

Nunik said...

Wadow.. dibayar berapa neh ama C4 ampe promosiin geto :p.... Arya ntar jadi getol belanja kalo ikutan mama ;))... Cun cayang buat Arya

Gege said...

Haloo..
salam kenal juga yah..
Wah setuju deh sama mamanya Arya, kalo belanja ke C4 aja..irit abis..
Di Malay juga, aku belanja bulanannya ke C4..keren pokoknya...