Wednesday, September 20, 2006

Tingkah Polahe Arya



" Panjat Pintu "

Arya ini makin gede, makin banyak pula tingkah polae he..he...he... sekarang dah bisa membantah kalo dikasih tahu padahal itu nggak baik. Lihat aja nih foto kanan ini mas Arya mencoba untuk memanjat pintu tempat tetangga sebelah wiuh bener deh bikin mama naik darah aja *bikin strock loh kalo naik darah* gedebuksemaot;d.

"mas Arya jangan ntar klo jatuh jidatnya benjot lho"

"nggak aaaaukkk"

" aiiikkk ayyaa aiiikkk"

"nyengir.......nyengir doang"







"Rujaknya Segeeerrr "

Ada - ada aja nih Arya selesai panjat pintu trus maunya makan rujak " ger-seger" kayak mau aja makan pedes nurun dari gennya bapak sih. Kalau buah Arya susah - susah gampang padahal dari hamilnya dulu tiap hari makan rujak mulai rujak banjarnegara, rujak tumbuk betawi, rujak cingur surabaya, pokoknya yang berbau rujak yang seger pedas wiuh nikmat kayak pingin hamil lagi ya.
Kalau hamil tuh makan rujak nikmat banget, soalnya dari mulai mau hamil hingga Arya keluar nggak jauh dari buah-buahan. he..he.. *ngidampongimpi yo*



"Colek-colek nyam2"

Nyam-nyam colek2, nyam-nyam colek2 sampai belepotan kesana sini kena kaosnyalah, mulutnya blepot-blepot, tangan, kaki karena lengket jadi dia iseng banget diolesin kemana -mana sampai ke mbak nya juga.

Ih lucunya itu rotinya kan kayak stick dikiranya crayon kali ye, di olesin ke tembok - tembok gitu, mama ama bapak nyengir-nyengir aja lihat nya.

"mas Arya ini bukan crayon nak" ini roti buat di makan masukin ke tutuk nih gini, wah kayak ngrokok jadinya di jepret aja ma mama, hihiihhiihii ganteng kan mas Arya

ps, besuk kalo gede jangan ngrokok ya, ini cuka nampang di foto kok maa....


"naik metro"



"Hai teman-teman nih gue latihan naik metro lho, biar ntar klo sekolah nggak usah di antar"

"eit tapi lebih enak naik bus way" he..he...he... ayo..ayo.. rame..rame.. ke monas yak



No comments: