Thursday, October 19, 2006

1 Syawal 1427 H

LNL (Libur Nasional Lebaran)

Libur Nasional khusus lebaran mulai tanggal 20 Oktober - 29 November 2006 ih dikit amat deh jadi males mudik capek doang hiks nggak deng memang nggak mudik soalnya nggak jauh dari bulan Nov nanti akan ada hajatan Alm.Bapakku di kampung halaman jadi mudik nya di undur 1 bulanan gitu. Jadi hari ini aku masuk kerja terakhir plus mau ijin dulu selama lebaran tidak blogwalking OL ym di tunggu aja liputan lebarannya tunggu ya.
H-5 banyak orang berbondong2 untuk belanja ini itu, terjadi berjubel ria di pusat2 tertentu seperti pasar, mall, supermarket, bandara, pelabuhan, stasiun, terminal saat2 yang seperti ini di nanti2 banyak orang terutama orang muslim dan di negara kita tercinta ini tradisi mudik sudah mengakar, dari orang bawah hingga pejabat2 tinggi melakukan tradisi mudik lebaran.
Asisten Mudik

Sebelum di tinggal mbak WASTI asisten ku yang satu ini aku dah siapkan jauh2 hari segala sesuatu untuk keperluan lebaran nanti seperti belanja makanan utk parcel ke saudara2 yg lebih tua, ke ortu-mertu eh mertua di kampung dikirim money aja praktis, baju untuk mas Arya, Bapaknya, mama juga dong nggak ketinggalan, kue kering lebih praktis beli karena nggak sempet bikin lawong kerjaan banyak udah teol dulu sebelum bikin, menu makanan untuk lebaran et lauk2 ntar nyusul aja klo dah dekat gitu maklum ajamumpung Arya ada yang jagain kita shoping...shoping.. ampe pegel betisnya .
Untuk semua rekan2 ku di dunia maya alias per bloggeran, yahoo masengger (ym) mari kita bersama-sama meraih kemengan di hari yang fitri ini, kiranya ada salah kata, menjadikan prasangka/ hati terluka Mohon kiranya MOHON MAAF LAHIR & BATIN, SELAMAT IDUL FITRI 1 Syawal 1427 H, semoga ramadhan kali ini lebih baik dari pada ramadhan sebelumnya, Selamat Mudik bagi yang mudik semoga selamat sampai tujuan Aminn..Aminnn.


ALLAHHUAKBAR ALLAHHUAKBAR ALLAHHUAKBAR
LAHILLAHHAILLAHALLAH HUALLAH HUAKBAR
ALLAHHUAKBAR WALILLAHILHAM

MINAL AIDZIN WALFA'IDZIN
MOHON MAAF
LAHIR & BATIN


No comments: