Tuesday, October 17, 2006

Arya sakit Radang



Jakarta, 11 Oct 06

Mulai sore Arya udah terlihat badannya kurang sehat lalu malam hari nya kita beri obat dari apotek sampai malam makin panas tapi masih dibawa 37 derajat celsius aku lihatin tidurnya gelisah tidak nyaman lalu ku ambil air hangat utk kompres pagi2nya lumayan.

Jakarta, 12 Oct 06

Karena mama harus pergi kerja terpaksa deh aku tinggal " maaf mama nak harus pergi kerja" dengan muka yang sedih memelas dan anak ku sambil teriak2 ' mama....mamaaaaaa 'sampai terisak2 tangisnya. *hikshiks sedih.com*

Jam istirahat siang kak sempetin untuk pulang untuk nengok anakku tercinta, terlihat banget di wajahnya pucat layu, terengek2 tangisnya, dengan badan panas tapi tetep aja di kasih obat + kompres air hangat sama mbaknya.

Sore jam pulang kantor aku dengan tergesa2 nya karena hatiku tak tenang melihat Arya sakit, sampai rumah suhu badan nya naik tinggi hingga 38 aku panik sedih banget campur2 rasa ini, akhirnya aku bawa ke dokter ternyata kata dokter "Arya Radang Tenggorokan" aku juga sempet nanya2 iniitu trus gimana blabla biar bisa tenang, keluar dari klinik kan ada minimarket mainan anak2 "tasya" dia minta masuk sambil nunjuk2 pakai telunjuknya itu loh dengan muka berbingar2 walhasil beli tembak2 lumayan murmer 23 ribu udah plus batu baterai 3 gede lagi, sesampai di rumah buka maianan trus buat nembak2 orang di rumah hehhehe kayak dirumah banyak orang aja ya lawong cuma mama ma bapak hihihihi lucu deh.

Jakarta, 13 Oct 06

Hari Ini mas Arya bener2 nggak mau di tinggal, nggak mau di gendong siapa aja maunya hanya mamanya sendiri *hikssedih.com* aku bingung juga karena di kantor banyak banget kerjaan, uadh anak sakit, palagi mbaknya mau ijin mudik wieuuh serem banget kacau2, 2 malaem nggak tidur jagain Arya.

Akhirnya aku tetep berangkat kerja dengan membawa Arya diantar Bapak sampai kantor trus di tinggal, karena aku harus menyelesaikan tugas2 penting yang ada hubungannya dengan orang bank + client"bete banget sih gara2 kirim invoice salah no account" nunggu2 client via telpon katanya masuk jam 09 pagi nggak tahunya 09:30 lamakan udah Arya nya ngantuk, rewel, teriak2 walah orang sekantor jadi buyar ngelihat Arya lunjak2 sudah beres semua aku ijin pulang jam10:30 karena semua udah beres laporan ke bos.

Jakarta, 14 - 15 Oct 06

Keadaannya sudah membaik udah terlihat semangatnya untuk kumpul ma temen2 nya tapi masih lemas karena nafsu makannya drop banget tapi di paksa.com + minum susu.


Jakarta, 16 Oct 06

Tidak ada hujan tidak ada petir batuk pun datang menghampiri anakku Arya, ya ampun nak sakitnya kok di brendel semua "hayo2 pergi jauh2 dari anakku Arya ke laut aja ya" hihihihi.
Batuknya sih jarang cuma kalau pas lagi batuk mukannya merah plus keluar air mata ampe nangis gitu Bapaknya nggak tega lihat Arya begitu langsung ke dokter

Jakarta, 17 Oct 06

Arya ke dokter lagi bilang ke dokter blablabla di kasih obat ini itu, susahnya anakku arya minum obat yang pahit pasti muntah kalau yang manis gampang "pinter juga nak kamu" sambil cengarcengir ngelihat Arya minum obat manis.
Tidak lupa juga mampir ke Tasya minimarket mainan anak2, jadi ceritanya Arya tuh sambil kedokter mapir pula beli mainan lagi, kalo yang ini beduk2- an kecil ama itu tuh baju lebaran yo wis lah nang ntar mainannya buat takbiran aja ya tapi cepet sembuh juga.


Ps: Untuk temen2 yang udah mau berkunjung ke rumah maya ku mohon maaf ya nggak update2, soalnya den bagusnya lagi sakit belum sembuh2 do'ain aja cepet sembuh ya, makasih semua nya...


2 comments:

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kk Arya, cepet sembuh ya...:)

Nia said...

Emang paling sedih kalo liat anak sendiri sakit. Cepet sembuh ya Arya.. :)