Friday, October 06, 2006

Mama ku Sayang

Anak - anak seusia Arya memang banyak sekali tingkahnya kadang bikin kita kesal, terharu, gemes karena berbagai trik2. Habis buka karena mbak nya pulang (nggak nginep di rumah) jadinya saya harus ngelakuin sendiri walaupun ada mbaknya aku juga sering melakukan pekerjaan rumah, karena aku tipekal orang yang nggak tega ngelihat orang ngerjain apa2 sendiri (teposliro) kadang mbaknya malah nggak enak gitu ngelihatin aku ngepel, cuci piring, atau yang lain2. *mbakwastinyengir2 gitu* seneng ngak ? seneng lah dibantuin.

Balik ke Arya, walaupun dia anak cowok tapi sepertinya dia punya rasa kasian :D ama mamanya, dah di bilangin malah nangis ya udah di diemin aja yang penting kan nggak nangis.

"Mas Arya udah nggak usah bantu mama"

"Nggak aaaauuuukk"

"Mas Arya di panggil Bapak nak, nonton tv sana"

"Nggak aauuuukkkk"

"yo wis lah kalo nggak mau"

Trus di suruh - suruh juga udah lebih tahu alias nyambung gitu, tapi kadang2 aku yang nggak ngerti klo dia lagi bicara pake gaya bahasa planet.

"Wawawawawa........"

"Tikutiku.........."

"Welwelwelwel"

Pokoknya ndak ada yang tahu bahasa planet itu artinya apa, mbaknya aja bingung denger Arya ngomong gitu, hihihihihih.......Perbendaharaan kata2nya sih lumayan dulu aku kawatir banget waktu dia usia 1 tahun, cuma bisa nunjuk2 rasa nya deg..deg-an, Alhamdulillah sekarang usianya 20 bulan rada2 cerewet trus dah bisa nanya ke mama & bapak, ini-itu apa aja mungkin penasarannya terhadap suatu benda udah banyak.

Mas Arya Vs Lele

Alhamdulilah mas Arya tipe anak yang nggak takut ama hewan2, dari buntut kucing di tarik2 dipegang2, kecoa diambil di taruh ke plastik, ayam di kejar trus di pegang yang lucunya ini ikan lele.Ikan lele itu kan licin kalo di pegang dia seneng banget, wah kalo dakuw nggak mau euy geli, campur nggak suka, tahu nih nurun siapa ya yang pasti bukan dari mama ihh nggak ahhh.*pikir sendiri ya*

Mas Arya itu kalau lagi mama nggak ada suka minum air putih, nih pakai botol gede nggak mau pakai dot, minum susu aja maunya nggak pakai dot, tapi gimana kalau ngak pakai dot lawong minumnya sambil tiduran gitu, hihihihih bisa2 banjir bah..bah Arya


Kalau yang ini den bagus Arya, lagi becanda ma Bapak nih cengenges2-an, udah kayak anak gede tapi teteup sifat n karakternya masih batita banget. Ini loh mulut nya yang tipis suka banget nyembur2 gitu (nggaber2 hehehe) bahasa jawa nya senenge bener-bener.

Mas Arya kalau lagi senyum gini bikin mama happy2, rindu2, peluk2, cium2, kalau gemes ampe gigit2 pipinya yang tembem. Nggak kuat :D kalau nggak ketemu setengah hari, soalnya kalau lagi jam istirahat siang mama selalu sempetin untuk ketemu den bagus Arya, begitu pula mas Arya kalau mama nggak pulang siang dia nyari2 mama juga teriak2 gitu nyariin di ruangan ah kamar maksudnya nggak ada langsung ;d *Huuuuaaaaahhhh mama..mama....*

Ps: Mama Arya sayang juga, trus mama dicium2 gitu ampe bapak cemburu hihihihi yang cium aja anaknya kok keki, welehweleh

6 comments:

Razzan said...

Mbak, megang lele, yang bener ??? apa gak matil (kan ada patil nya to) tuh lele ??

silvy nugroho said...

Walahhh...megang lele...hebat banget arya...azka mah biarpun suka ikan tapi ma lele...masih takuuut...

tapiii yg bikin tante silvy terkagum-kagum ... arya ga takut KECOA, hebat..hebat...sowalnya tante en azka takuuuut bgt...

Irma dan Anne said...

hihiy..daku mah takut klo megang lele..serem juga liatnya :P
Arya suka makan lele ya? awas ntar ketularan berkumis loh..xixixixi..

Nunik said...

Wah pinter banget mas Arya udah bisa megang lele.. itu kan susah gw ajah takut ama patilnya :p

ira i said...

Hiiiiy....Mas Arya, itu pegang apaan sih????

yanti said...

aduh lele... geliii... aku ga suka yang kumisan sih :D

salam kenal :)

::YANTI::