Monday, November 13, 2006

Arisan Rangkap HBL

Hari minggu pagi2 kita bertiga siap2 untuk ke condet-ps.minggu untuk menghadiri acara arisan keluarga & halal bi halalal kebetulan bertempat di mba sepupu ku dari ibu. Bangun pagi2 trus ngrusin dapur yang terbengkalai (tanpa masak) karena udah jam 06:30 cepet2 bangunin Arya, Bapaknya ...hayo..hayo... bangun udah siang !
(secara cepat aku mandi duluan trus udah selesai plus mandiin arya) disambung Bapaknya aku dan Arya pakai pakaian bla..bla..., nungguin Bapaknya mixover, udah siap semua berangkat dari rumah jam 06:45 ~~ ngeng dengan cepat nya karena jalanan masih sepi jadi nggak macet sampe jam 07:10 karena acara jam 11:00 semua harus di kerjain bersama2, bla kada bla semua sudah selesai dengan tepat waktu walaupun udah ada beberapa orang yang sudah datang. Alhamdulillah akhirnya kelar juga acara masak-memasaknya. Aku juga masih sempet jepret sana - sini, hunting ke konsumsi lari algi ke akomodasi jadi kerjanya merangkap gitu bow hehehe sok sibuk ya, nggak papa yang penting kan seneng ngumpul ma keluarga besar satu suku - suku jawa satu rumpun - rumpun jawa heheehehe duh yang orang jawa saking kejawen nya ngak deng. Lihat aja nih den bagus ku pertama sih malu2 gitu tapi nggak malu2in lohya kalo udah konek am temennya baru mau di ajak mainan palagi foto nih cakep kan.

Ini Yaya ama Diedie, Diedie anak dari kakak sepupu ku ( cucunya pakde ku/ kakak ibuku ), umurnnya 5 tahun belum ada tapi berat nya melebihi anak TK seberat 25 kg, Arya aja cuma 12 kg mnt timbangan posyandu, klo timbangan carrefour 15 kg beda 3 kg. Anak berdua ini udah mulai kontak badan artinya Arya udah mau di ajak mainan, nggak papa nak emak2nya biar pada ngublek di dapur tapi teteup aja si Bapak Arya nungguin nemenin mainan karena takut Arya megang2 sesuatu yang menurut dia penasaran ma beberapa barang, disini banyak hiasan dari keramik jadikan gampang pecah ngerikan kalo ada anak2 kecil.

Ini Diedie lagi disuapin ama mama nya maem nyam...nyam.... enak..enak..nambah2 lagi biar tambah buncit nih perut ma, yang pakai kaos pink juga awas hati2 goreng cabe nya jangan sampai nyiprat2 kemana2 ntar pedes loh hehehehe




Kalo ini sesepuh keluarga besar disini semua keluarga besarnya sampai di jakarta dari mbah Utie, Ssssttttttttttttttttttt jangan bilang2 ama bang Yos ya nanti bisa diciduk nih. Mba Utie lagi melambaikan tangan nya kepada cucu nya den bagus Arya didampingi asisten nya bulik Onik yang selalu setia menemaninya dimana pun berada hehehhe, Sayang ma ortu ya Non ?!!!
Mbah Utie datangnya terlambat katanya pulang dari pasar macet cet jadinya terlambat deh plus nggak di jemput ama anak lenangnya.


Ini kumpulan bapak2 lagi pada ngrumpi ngomongi ngalor ngidul biasa lah kan habis lebaran jadi cerita ceritone dari kampung masih pada hangat palagi mereka2 itu udah melihat secara langsung tempat terjadinya gempa yang memporak porandakan kampungnya khusus nya di klaten - trucuk eh sebelum deng tapi masih kecamatan trucuk.



Yang ini ibu2 pada ngrumpi, mba Rani lagi megangin Krisna, Jangan rewel dong nak nanti klo di tinggal mama naik haji gimana dong !!









4 comments:

si kiky said...

yah, kameranya kok blur siy...*OOT banget ya komennya* :P

ira i said...

Acara ngumpul ama keluarga besar memang TOP dah!! Seru, rame, heboh...

Nia said...

Waduh, Arya nampak kecil mungil niy disamping kak Didie :)

Nunik said...

Hehehe... arisan jadi inget makanan melimpah ruah .. huehehehe.. pasti Arya senang banget ngeliat makanan banyak deih.. keik Darell senang banget kalo diajak arisan coz bisa ngemil ini ngemil itu :D.. Thx yak Nie doanya :)