Friday, November 17, 2006

Arya bergaye 1


Dakuw punya kulkas udah berubah fungsi seharusnya untuk tempat2 makanan tapi sekarang untuk nongkrongnya anak lanang wiuh bikin greget2 deh udah gitu tangan kecil nya itu main pencet2 aja semua yang ada dikulkas di pencet mulai dari lampunya, pengatur suhu ruangnya. Udah pernah dan sering banget kalo tuh kulkas habis di tongkrongin mas arya mbaknya lupa untuk check lagi pengatur suhu ruangnya jadi semua makanan di dalam kulkas busuk dan mengundang aroma kebetulan di dalam friezer ada daging ihhh jjjjijjiiik kan, secara kulkas dakuw miliki ini cuma 1 pintu jadi pengatur suhu ruangnya cuma satu lain dengan kulkas dua pintu friezernya ada pengatur suhu ruangnya sendiri. Jadi mulai sekarang kalo habis nongkrong Arya tuh kulkas minta di check biar tidak terjadi seperti yang sudah2, pada saat itu juga gw coba untuk menanyakan ke mas Arya " Arya tadi mainan kulkas ya" dia cuma geleng2 kepala gitu sok nggak tahu trus gw tanyain lagi "ngapain mas Arya duduk2 di kulkas, sambil dia praktekin lagi trus ngomong mama ayo...ayo.. cini ...ingiin..ingiin, ditarik2 tangannya disuruh masuk sambil di dorong2" Oalah ini anakku lanang ada2 aja tingkahe, ya mana muat gw ikut duduk di kulkas berdua Arya garing banget ya gw, mungkin dakuw harus ganti kulkas yang gede kali biar muat untuk tiga orang sekaligus jadi gw-Arya-Bapaknya nggak usah beli AC mendingan masuk kulkas biar jadi es yeah.
Sebelum ada kulkas Arya suka banget nongkrong di almari baju trus duduk di sebelah yang ada gantungan bajunya. Sempet bikin heboh geboy, Bapaknya cariin Arya kesana kemari karena misua tidak nanya ke gw jadi nggak gw kasih tahu juga kira2 udah 30 menitan misua baru tanya ke gw dan dengan muka yang campur2 panik, bete, kesal plus deg2an dipikir gini kemana Arya dari tadi kok nggak nongol trus Mama nya juga nggak nyari2 pas mbaknya nggak masuk kerja hehehe kasian deh Bapak kena tipudaya anak sendiri, karena tempat almari itu walaupun terbuka dikit tapi terlihat tertutup jadi Arya walaupun di dalam nggak kelihatan dan didalam mas Arya juga anteng banget nggak nangis nggak apa itu umurnya baru 9 bl saatnya seneng2 nya jalan karena udah mulai mau jalan gitu.

2 comments:

Irma dan Anne said...

arya...tosss dulu ahhhh anne juga suka maen di dalem kulkas..sampe2 si bunda sama si yangti bosen ngelarang2, soalnya kulkas yang dirumah kan jaman dulu bangett..waktu si bunda belom lahir kali :D
marsupilami-nya kita kembaran pake yukkk :P

Nia said...

Wah, Arya demen ngadem di kulkas ya :) Untung sampe saat ini Rayna blm bisa buka kulkas sendiri krn kulkasnya tinggi jdnya aman deh...