Thursday, November 23, 2006

Lheyeh2


Maaf ya judulnya rada aneh maklum wong jowo, cerita semalem mas Arya mau ngajakin bobo mama tapi bingung mau ngomongnya terlihat di wajahnya bengang bengong karena semalem ada tamu datang kerumah biasa temennya misua trus kan rame suasananya dan waktu berkunjung ke rumah itu bertepatan dengan waktu bobo nya Arya ya udah buyar deh semuanya. Lawong ada tamu disuruh salaman ama tuh tamu e' kok malah ngumpet di samping tv dah gitu kelihatan lagi ih lucunya kamu nak pakai cengar cengir lagi trus gw tanya ngapain nak kok ngumpet ? " ayo2 mo tidur ya, jawabnya: diem aja.
Trus gw ma misua nglanjutin ngobrolnya beberapa cerita telah berlalu eh dan mas Arya pun ikut ganti gaye dengan pose lheyeh2 sambil nonton tv, terlihat di gambar di sebelah kiri bawah ini.

Karena di ajak ke kamarnya diem aja trus di gendong juga nggak mau ihhh bentar lagi deh bendungan nya banjir di bantal guling, diem..diem..dan diem.
Pose tidurnya seperti anak gede dan enjoy banget kayak siapa ya klo POSE tidur seperti itu ???.....
Bapaknya ...or...emaknya...., coba deh di intip lagi sapa tahu anda2 sekalian yang beruntung untuk menebaknya.

Singkat kata singkat cerita setelah cape berpose lalu ngajakin mama sebelum masuk kamar cium2 dulu, trus dia bilang "mama Ayya mmmimmikk ntentek" semua yang di ruang tamu langsung greng ketawa2 denger suara nya mas Arya''. Kecil2 udah ngerti klo ada tamu disambut dulu nanti klo udah terlalu lama bertamunya baru kita tinggalin hehehe lucuye anak2 sekarang, karena setelah beberapa saat tertidur mau di tinggal ke depan dia malah terbangun lagi dari pada Arya terbangun mending kita lanjutin kelonan lagi deh ma Arya. Baru sesudah tamunya pergi pulang misua nyusul kita berdua ke kamar dan kita bertigaan deh uhuy senengnya hati dengan keluarga kecil ku ini yang selalu bahagia, ceria, penuh canda tawa apalagi ditambah anak semata wayangku Arya yang lincah, lucu,cengeng,
usil, gemesin,kangenin, bikin daku nangis kesemsem, sedih, happy, pokoke banyak banget deh.
Muka Arya klo lagi ngantuek banget rada jutek banget trus badannya dah loyo klo jalan mesti nubruk2 atau nggak seloyoran kaya lagi teler, es teller 77 uenak tenan geer banget. Trus sebelahnya itu waktu doi mau minta mimik pakai gaya tumpang tindih ih lucu yeah, model mimiknya ganti2 pose pinter banget kok Arya kadang dakuw ketawa2 juga risih and geli klo teringet Arya lagi mimik.

2 comments:

farrel's mom said...

pose tdrnya mirip mamanya yak? mas Arya cakeup deh..mirip sapa ya? mirip mama piyey yah? xixixi...*kaburrrrr*

Irma dan Anne said...

duh PW banget deh tidurannya alias Posisi wuenaaakk..hehehe..posisi pastinya ya kaya' mamanya :D