Monday, November 06, 2006

Pleser Cibodas

Kemarin weekend aku bersama keluarga kecil ku ikut tour Rt.04/02 kp. poncol, cirendeu, Ciputat. Tinggal disini sudah hampir 1 tahun lebih kebetulan juga pak rt nya deket ama keluarga ku hihihi ge-er nya, sebenarnya daku ndak mau ikut cuma karena tiap ketemu pak rt dan temen2 asli betawi sini ngajak2 melulu jadi risihkan klo nggak ikut yowis akhirnya ikutan juga tapi dadakan gitu.

Berangkat dari basecamp jam 07:00 sampai di cibodas 10:00 alhamdullilah nggak macet sih sampai disana lalu semua berserempak masuk ke kebun raya Cibodas, pertama tempat yang di tuju eh maaf toilet ih susahnya nyari toilet udah ketemu aduh puyeng deh antri nya panjang bow udah gitu berebut lagi ih iae jadi males deh nuggu ampe nggak begitu rame eh di kalinya bareng2 ama ibu2 yang lain ada yg jagain ntar kalo ada cowok bilangin ya jangan ke sini dulu ada yg pakai termasuk aku loh ngongkong dikali nggak papa sih tapi jangan sering2 maksudnya gitu, air nya jernih kok dipakai untuk wudhu juga loh (yg bag atas) trus dingin banget airnya setelah itu kita mencari tempat berteduh untuk istirahat sejenak sambil makan2 minum2 trus Arya nya malah mainan sendiri lari kesana kemari seneng nya anak ku walaupun cengengnya belum ilang.

Ini Bapak lagi gendong Arya dari sungai di bawa karena tanjakan ke atas Mama nggak kuat gendong Arya 12 kg bow teol kaki ku ngosngosan juga *hehhehheh* trus istirahat sejenak untuk ngadem gitu makan2 cemil2 hih basi.com



Kalo yang di bawah ini Mama ama arya lagi in action yang membidik kamera masih amatir jadi hasilnya kurang bagus lihat aja ya,



Lagi lagi Arya minta beli mainan apa aja klo nggak senjata tangisnya itu langsung mencekam suasana hiih kayak misteri aja ya abis nya tangisnya itu kenceng deh, tapi kalo lagi di turuti apa mau nya happy aja dia lihat aja nih klo dia lagi serius makan nyam-nyam, main bola


Di Cibodas sini banyak sekali taman, ya namanya juga di puncak lebih banyak tumbuh-tumbuhan dan pepohonan, saya juga baru pertama kali ke Cibodas tak kirain ada air terjun kayak Tawang mangu eh delalah masih jauh lebih bagus di Tawangmangu, cuma di sini souvenirnya banyakan hasil bumi dari perkebunan seperti : wortel, pete, peyem, ubi oven, jagung, nanas, tomat, kol, kembangkol, tales, kue moci, tauco, dll sedangkan di Tawang mangu nggak begitu rame di tambah souvenirnya kurang banyak, kurang unik.

Senangnya hati Arya kalo lagi main bola lari kesana kemari, senyumnya terlihat lebar mengembang trus wajahnya sumringah gitu

Trus hari udah mulai menjelang sore kita berramai-ramai ngumpul lagi di bus jam 15:00 baru turun dari puncak itu jam 16:00, ya Ampun apa yang terjadi antrian pangjang dari atas Cibodas sampai per-3-an Cibodas macet trus cuma satu arah yang di buka arah baliknya aja kemacetan pangjang terjadi dari Cibodas sampai kita mau masuk jalan tol, tapi alhamdulillah macetnya masih bisa merayap jadi masih untung eh mas untung tetep untung sampai rumah jam 21:00 ugh capeknya betisku ini nggak kuat pengen di pijat, yang penting seneng iya toh ? pleser gitu loh sapa yang nggak mau bener toh ? mau kan ? iya ya.... hemm.

2 comments:

Irma dan Anne said...

duh sang calon mantu meuni ganteng pisan pake baju koko :D
terakhir kesana itu waktu gw sama si ayah belom merit *suit..suit..*, perginya rame2 seru juga sih, cuman yah itu...pegel bow :P

mama arya said...

To : Irma >> Ir pegelna ilang atuh yang pasti asyiik-asyiik, seneng gitu ngedate di sana seger pisan euy, klo aku di Tawang Mangu Solo mau ngulangin lagi deh ntar klo pulkam hanymoon ke-2 kali hehehe.