Wednesday, December 20, 2006

Anak ku sayang

Diusianya kali ini mas Arya makin tambah mengerti apa itu sahabat, kasih sayang, perasaannyapun udah mulai mengerti dalam arti tahu apa yang harus dia lakukan sebagai contoh dikala teman2nya main ke rumah tak lupa untuk dikasihnya makanan yang ada ntah itu roti, gorengan, permen, es cream, buah atau bahkan meminjaminya mainan tak jarang juga mas Arya kadang nakal dan ngamuk bahwasannya ngak boleh temen2nya main ke rumah atau pinjem mainannya, dasar namanya juga anak2 gitu loh Jeng.....
Kemarin malam pulang kantor belum sempet mandi lalu bergojek ria dengan mas Arya tanpa disengaja juga mas arya melihat tangan mama kena tinta spidol di jari2ku lalu mas Arya terlihat terkejut dan bilang 'Mama dalah' dan sambil nunjukin ke arah jariku serta mengelus-elus dengan lembutnya penuh kasih sayang trus dia bilang lagi "akit Mah" aku jawab ngak nak, ini cuma tinta nanti dibersihin bisa kok, udah jangan2 takut nak mama ngak kenapa2 tenang ya nak. Dia cuma bisa mengangguk2 aja trus pelukaku erat banget sambil menciumku *pulang kerja jadi ngak capek ngelihat antusias arya* 'dalam hatiku: ini anakku kok dah ngerti kasih sayang', sambil kebelakang untuk bergegas ke km.mandi tak ketinggalan juga tetes air mata tak kuaa ku bendung bahwa sekarang ada malaikat kecil ku yang akan memperhatikanku, mengawasiku selain suami tercinta.
Ada lagi kekagumanku pada mas kecilku Arya klo lagi pada ngumpul ama temen2 sebayanya dia selalu untuk tidak berantem/ berebutan dengan mainan temennya tapi dia malah selalu bilang ke Mama-Bapak untuk minta mainan itu/beli-in-dong!!! *lirak-lirik ma Bapak trus ngomong kayak kamu toh*
Tapi teteup aja ngalah dari pada beranteman ma temennya *yang ini mirip aku* mending ngomong maksudnya gitu. Klo lama2 beli mainan tuh mainan di rumah dah di packing 2 karung klo tiap ngelihat temennya berantem jadi berapa karung ntar wah bisa2 rumahnya ntar ngak muat nampung mainan sikrucil Arya deh hihihihi.

2 comments:

si kiky said...

well, anak kecil bisa bikin komentar yang bikin kita terhenyuh...

Bunda Radit said...

Anak pinter emang harus kek gethu ya khan Arya & ntar cariin Mama Mantu suku laen yach biar kesabaran Emak ke uji hehehe

Btw Jeng photo pa2 Arya kok imut gethu sieh kek 17 taon ajah :p