Tuesday, December 26, 2006

Payungan yuk takut hujan

Disini lagi musim hujan, pertama kalinya mas Arya mainan payung setiap lihat air hujan mungkin tahu karena sering melihat orang memakai payung di saat hujan.

Tiba-tiba saja mas Arya bilang minta payung setelah terdengar krecekan air hujan dari atas genting dengan spontannya langsung teriak " ayung-ayung " , trus udah di kasih lalu dibukanya sendiri walaupun belum bisa sempurna ngebukanya tapi dah mau berusaha untuk bisa menggunakan sesudah di grakkan^^ bhs jawa/ dibuka lalu dipakainya sambil diputar2 padahal diluar sana hujan baru rintik2 belum begitu deras.

Terihat dari aktifitasnya itu mas Arya sangat kreatif serta peka terhadap sesuatu hal yang terjadi di sekitarnya, tapi kadang yang gw takutin cuma itu ujung2 payungnya itu takut kena mata klo si krucil terlalu bergerak2 dengan semangatnya kan ngeri, bisa berabe ntar gw^^

Klo di musiim hujan begini Arya sering banget mainan air hujan selain payung, tangannya menenadahkan air, trus mainan air yang tergenang suka nya minta ampun deh klo dah beginian bikin gw sebel aja, soalnya kalo dah begini susah banget di omongin klo dilarang malah nangis teriak2 keceng nya bukan kepayang deh^^

Sutra lah paling2 cuma tak kasih payung tuh aja biar mingkem dan ngak minta keluar rumah, ntar kalo lihat temen2 nya dia suka banget ditambah pengen keluar ma temen2 nya duh senengnya Yak klo keturutan hahahha....
Biar dirumah asalkan ngak main air hujan tapi kitanya juga harus ceriwis ^^ yowis^^ klo ngak begitu mas Arya kadang2 ngamuk2 trus nyelong buka pintu keluar gitu klo ngak kita kunci tuh sikrucil langsung bablas ngacir cir..cir...

Sering protes

Klo dilarang malah maunya protes tes melulu kenapa ya ??!! ...karena sikrucil agresifnya luuuuaaaaaaaaaaaaarrrr biasa maka gw sering banget nyeriwisin biar dia ngak binun, biar ngikut2 ceriwis alias ngomongnya biar lancar car..car..., TRUS klo dah ngerti dia ngangguk2 . Lega banget klo dah nerangin si krucil soalnya lucu deh dia mesti nginget2 gitu apa yang barusan kita obrolin jadi makin nambahvocabulary nya hehehe biar ceriwis kaya emaknya, biar jadi reporter berita *hahaha* trus yang lebih NGETOP ^^biar bisa jadi jubir nya presiden kali ye... ^^^

2 comments:

Irma dan Anne said...

xixixi...Arya demen sama payung ya? maen ujan2an sama Anne yukkk..

keluarganugraha said...

woaaaah men ujan emang paling enak tuh mas arya.. :D

ninie, makasih banyak yah ucapan slamat dan doanya waktu lahiran deema kemaren :)