Monday, December 18, 2006

Ultah misua




Sory klo postingan ini basi sekedar mengingat saja bahwa Desember minggu ke-2 kemarin Ultah misua, semoga Ultah kali ini star awal untuk menuju yang lebih baik tak lupa ku panjatkan do'a untukmu mas. Semoga menjadi Bapak dari anak2 ku yang selalu sayang terhadap keluarga, pemimpin keluarga yang bijak, selalu sayang dan cinta dengan ku terutama n Arya, tambah sabar (marahnya dikurangi udah tambah tua hehehe), lapang rejeki, jauh dari penyakit ( diberi kesehatan jasmani rohani ), suami yang sholeh, yang selalu mengayomi keluarga, jadi panutan anak2nya Aminn.....




Kuluangkan waktu sejenak untuk mu mas, secuil tumpeng kecil sebagai saksi cintaku padamu dan beberapa kado semoga membuatmu happy, tak lupa juga puji syukur ke pada-Nya klo kita telah diberikan segalanya walaupun kadang manusia merasa belum PUAS. tapi kita harus berSYUKUR pada-NYA "ALhamdullilahirobillalamin"

ps: mas tumpengnya itu juga urgent bikinnya, masih amatiran jadi hasil nya seperti itu, nggak papa yang penting si mas happy.

3 comments:

Bundanya Anne said...

Papanya Arya Ultah yaa...slamet ya..moga2 panjang umur, murah rejeki, dan disayang sama keluarga..amiin..
Ni, daku juga hepi kok klo di kasih sepiring tumpengnya, kebeneran belom sarapan nih *hehehe...niat bener minta nya..*

Inayah said...

hepi bidey ya...buat papanya Arya, maaf telat baru jalan-jalan lagi nih!

A. Ann said...

Wuihh ultahnya deketan ma Jasmine my angel. Met ultah ya Mas, May God bless u n ur fam always..:-)