Friday, April 13, 2007

Bermain Yuk


Hai..hai...semua ini kabar terbaru si ganteng chiieee ile hemmm...
Sore2 kebetulan mama pulang rada cepet ampe rumah ada mas Arya trus langsung deh diajak ke lapangan & bawa camcorder (sambil ditarik2 tangannya) dah gitu nunjukin mainan temennya gag tahu apa yak namanya mainan itu pokoknya terlihat di gbr diatas keik sekuter po tapi gag ada pegangannya.
Secara Arya udah bisa mengimajinasikan sesuatu diapun gag mau kalah ama yang lebih gede diatas seumurannya padahal dia yang paling kecil diantara yang lain tapi nyalinya gag mau kalah *geleng2kepala* Oalah nak kamu dah gede ..

Tapi selain suka mencoba dan mencoba sesuatu yang baru kadang juga dia pembosan klo udah pengen mainan itu hukumnya wajib dibeli dah lama dinikmati lalu di campakkan dan ditinggalkan klo perlu dirusak biar beli lagi dan klo udah bobrok/rusak dipensiunkan lalu minta ganti yang lain yang kiranya mengundang penasaran, ya itulah sifat anak2 seumurannya belum tahu apa itu fungsinya udah main minta dibeliin, udah bosen ditinggalkannya, klo gag dituruti senjata ampuhnya menangis sambil memelas apa bisa tahan klo yang keik gini pasti juga mama dengan terpaksa beliin juga itu lah *suara hati* seorang ibu kepada anaknya....sayang anak sih, besuk minta palagi mas arya ??!!!.... ntar ya muterin PGC dulu ampe puas biar dapet mainan baru lagi yak...

9 comments:

Mutia&Rayga said...

sama bener mas gatotkaca ama rayga:) mainan gak pernah berumur lama, paling sejam dah mati. Yang skr masih utuh gitar2 an soale dah tau fungsi kali:)

Ryu`s Mom said...

Arya paling bersinar deh..*ganteng mom*

neli said...

kalo mainannya mau awet hibahkanlah ke Ais hihihi... dijamin awet deh..

farrel's mom said...

klo anak cowo begitu kali yeee... umur mainannya pendek.. cian deh tuh mainan! jangankan mainan ikan juga begitu..

Nia said...

Arya, seneng ya main rame-rame ama temen2 :) Rayna mah jrg ke playground berhub ibunya males turun hihihi :D

Raihan said...

Budhe..,mas arya kok ganteng tenan tho?? Klo bosen sm mainannnya boleh tuh diturunkan ke raihan hehehe... sama dg raihan.. masih bayi aja jg bosenan sm mainan. skrg raihan mlh lagi suka mainan tutup ompreng.. alhamdulillah murah meriah ngga usah beliin.. :))

Nunik said...

Psst... gag perlu beli mainan baru.. beli deh buku "Slow and Steady Get me ready"... buanyakkk cara bermain sama anak :D

bundanya i-an said...

mas arya... ayo minta lagi mainan... mama dah nawarin tuh he..he.. ngomporin neh..

Inaya Salisya said...

Gpp mas maen ma anak2 yg lebih gede, biar cepet pinter kek yg gede2 ;)