Tuesday, April 17, 2007

TPA & Sikat Gigi

Mau cerita di hari pertama mas Arya masuk TPA (Taman Pendidikan Alquran) deket FAI UMJ hihihi seru lho kemarin sore tuh mama pulang rada cepet udah pengen tahu pertama kali mas Arya ikut sekul TPA ini ternyata bikin heboh juga lho di kelasnya.

Secara mas Arya anak yang paling muda jadi ya tingkahnya diperhatiin banyak guru n teman2 yang lainnya, dimulai jam 4 sore s/d 5 sore cuma 1 jam doang.

Kemarin pelajarannnya baca iqro trus dikasih 1 lembar kertas utk semua murid dan disimak masing2 dan Arya pun beraksi disuruh nyimak malah dicoret2 pakai pensil hihihii lucu deh nak kamu....*maklum masih hrs menyesuaikan* dan dilanjutkan do'a bersama dengan bacaan bismillah yang disebut2 mas Arya cuma bis...bis...bis... doang , yang terakhir ada embek/kambing dideket situ eh mas Arya malah teriak2 "mbek...mbek..." semua yang ada di kelas itu pada ngelihatin Arya semua dan ketawa terbahak2 wah pokoke heboh deh....dikutip dari cerita mbanya Arya (pengasuhnya)...... Di


pagi hari tadi tumben mas Arya mau mandi jebar jebur dengan mamanya kan biasa sama mba nya kecuali hari libur pasti deh ama mama tercinta.....

Kemarin2 mas Arya tuh males banget sikat gigi jadi klo disuruh sikat gigi pasti deh pakai beranteman ama mama or mbanya jadi sebelkan dah gitu alesan pula..sakitlah, minta tiupin lah, kemasukan makannanlah apa aja buat alesan ... Tapi sekarang lain lho sekarang klo disuruh udah mau kan kita kasih tahu klo mau sekul harus rajin sikat gigi biar naik kelas, biar disayang guru gitu soalnya sekarang lagi semangat 45 utk sekul ....


mama cuma mau mempertahankan gigi susunya walaupun sekarang dah rusak 4 biji gag papa deh yang pasti harus rajin siakt gigi aja deh, secara Arya suka banget ama coklat, permen, es cream keik gitu jadi harus waspada deh...

23 comments:

Nia said...

Wah Arya dah sekolah. Yg rajin sekolahnya ya sayang :)

Mutia&Rayga said...

yang pinter yah sekolah yah sayang :)

isma said...

wah, giginya dah gigis ya mas... kalah dong sama shinfa. tapi, biar gigis mas arya ganteng ya hehehe... ngaji sing pinter yo le... sok gede takpek mantu *haiyah!*

neli said...

asiknya yang udah mule TPA.. yang rajin latian ya Arya biar cepet pinter.. :D

valisha said...

arya dah sekolah ya... ayo semangat biar pinter

Yosie said...

Pinter..pinter.. dah pinter ngaji pinter gosok gigi pula. Klo gw kadang musti ngotot2an dulu nie klo nyuruh aldien sikat gigi.

farrel's mom said...

ajarin Piyey sikat gigi donk mas arya.. Piyey susah banged disuru gosok gigi, waaa Mas Arya bikin heboh yak.. skola yg pinter ya cayank

nila_aura said...

Mas Arya dah masuk TPA ya? Ntar ajarin Aura ya...biar pinter kek mas Arya juga...

Dhona said...

Mas Arya udah masuk TPA rupanya.. Yang rajin sikat gigi dong biar giginya nggak rusak lagi. Atau nggak biar nggak males, sikat giginya bareng ama Fia aja. Mau nggak?

bundanya i-an said...

ih mas arya lucu...ada embe lewat diikutin suaranya... kalo ada binatang lain lewat gmana yah.. he..he..

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Mas Arya, skul yg rajin ya supaya jd anak pinter..:)

Tante Klaten said...

cah bagus pinter tenan yo..? :D Yang rajin belajar & sikat gigi ya mas.. biar tambah bagus & pinter.. :)

Ryu`s Mom said...

Yang rajin ya ngajinya..biar jadi anak yg sholeh...aminn...Giginya coba liat donk..udah bersih blum?

Anisa said...

Duh ARya senengnya dah mulai ikut TPA..yang rajin ya..biar jadi anak yg sholeh dan jadi kebanggaan mama dan bapak.
SAfa masih belum nih...TPA sendiri di rumah sama mamanya..habis disini gak ada sih..
Nah makin pinter nih dah semangat gosok gigi sendiri. BIar lebih pinter lagi beliin sikat gigi yang banyak mbak, berbagai macam warna dan bentuk, biar tertarik.
Cah bagus tenan iki isih cilik wis nurut..

Luky said...

Wah Mas Arya udah pinter niy...jadi anak sholeh ya sayang.

Bundanya Tiara said...

mas arya yang rajin ya baca iqronya teteh tiara juga lagi belajar iqro 1. Terus giginya juga betul..harus disikat, jangan kaya teteh tiara, giginya urah rusak 4 hehhee(sama ya???:P)

deenda said...

huehehehe mas arya malah mbek2 ya ada kambing huehehehe... yang rajin ya ngajinya trus sikat gigi nya juga biar gag rusak giginya.. kek tante dunk wktu masih kecil gigi susunya gag da yg rusak sampai gigi susunya lepas :)

Tety said...

Waaa arya makin pintar ya, lg belajar iqra' ya, semoga jadi anak yg shaleh kelak, jadi kebanggan ortu amiin

Keira Adzra Athayya said...

holeeee ada yg cekolah, ajalin Kei ngaji ya mas...

Krisna Muslim said...

Yang rajin ngajinya ya...

Inaya Salisya said...

Smg mas Arya rajin sekulah TPA nya ya. Btw, Nabila juga susye sikat gigi nih ...

bundazka said...

wah serunya yang udah tpa...sippp!

btw,sini yuk mas arya bundazka periksain giginya..gratis dehhh:)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

wah mas arya udah gede udah sekulah... suka ngiri sama yg rumahnya deket sekolahan bagus sama TPA....pengen banget masukin raul ke TPA...tapi apa daya deket rumah gak ada...