Thursday, April 26, 2007

Jagoanku pd beraksi

Teng...teng....teng.... kejutan berhadiah piring & tempat susu, untung yang belanja bukan mama klo mama belum tentu dapet deh soalnya belinya gag sekalian banyak * tgl tua* pletak....

Yang satu ke c4 yang satu lagi ke TPA trus mamanya nongkrong di kantor sambil BW deh ....adil kan..tuga masing2 kok... Ceritanya selasa malem bapakArya lembur ampe rumah jam 10 pm padahal sorenya mama dah sms klo susu Arya udah hampir habis mungkin semalem doang eh dianya gag pulang2 malah bilang udah deh ampe besuk pagi.....


Trus siang2 bolong nya mbaknya bilang susu Arya dah mau habis nih mbak (aku), O oh langsung deh lihat muka suami ...lalu bapakArya bilang ntar habis makan siang aku belanja deh, Okeh... Habis maksi mama diantar ke kantor trus bapakArya langsung ngacir ke c4, tumben banget suamiku mau belanja sendiri emang ada apa yak padahal lbk-bulus gag ada petir ataupun air hujan hihiihi....mama masih diem aja gag nanya alasannya tumben banget deh biasa diakan gag mau....ternyata...Halah bahasanya itu deh.... biar cepet beli rumah baru...mama gag boleh sering ngemall tiap wiken Sssssstttttt diem2 lho bacanya...halah lagi deh...bisa2nya suamiku ini...mbaknya ampe ketawa dengernya...minta do'a temen2 semua ya....

Di c4 biasanya klo disuruh nuker hadiah juga gag mau yang pasti ngantrinya klo di c4 lbk bulus kan banyak tuh, eh tumben banget mau ngambil hadiah dari detergent + tempat susu dari nutrisia secara mas Arya minum susunya dari nutrisia Eit..dikit info aja sekarang susunya mas Arya mau di oplos pakai yang lain tapi masih satu produksi nutrisia yakni bebelac3 rasa madu lumayan lho harganya murmer jadi sebulan 2 bebelac dan 3 nutrilon royal kan lumayan klo nutrilon royal semua habis deh uang belanjaan mama buat susu doang, kebetulan kemarin bebelac ada diskon 6 rb perak lumayan beli 2 kaleng.. ayo2 kita ke c4 banyak diskon palagi tiap wiken...dapet hadiah pula....secara rmhku deket c4 klo ada yg mau nitip monggo...

Menggambar,,,,,

Kemarin di TPA jadwalnya untuk hari rabu menggambar, sebenernya sih Arya belum bisa gambar yang bagus masih tahab latihan dan ngikutin gerakan2 dari gurunya ya lumayan deh gambarnya pakai tangan mas Arya tapi yang gerakin tangan mbaknya hihiii gimana dong hasilnya ..lihat ya....

hasil jagoan kecilnya

O,iya mas Arya mulai sekarang disuruh nabung di TPA nya padahal sebelumnya dia juga udah dibiasakan nabung di rumah pakai celengan kura2 tapi yang ini beda nabung di kasih ke gurunya langsung.... Udah ada perubahan secara psikis, mas Arya tiap mau sekul n plng di ajakin gurunya untuk cium tangan (salaman), sebelumnya juga udah mama ajarin tapi seringnya gag mau ama orang yg belum dikenal tapi skrng dah mulai mau sama siapa aja, udah mulai menyanyi dengan versi dia dan gayanya yang berlenggak lenggok di depan tv setel vcd makanya mama sering2 bunyiin lagu2 anak2 & asmaul husna 99 kebetulan kemarin juga beli dari training ESQ bisa buat belajar Arya dan sekarang mau cari cd khusus do'a2 & belajar sholat walupun udah bisa ngikutin mama n bapak klo lagi sholat, ngomongnya/ bahasanya udah lumayan gampang di terima, ,,,, yang gag di sukai mas Arya pelajaran baca klo mewarnai, gambar, bermain dia mau banget klo baca maunya minta pulang melulu ....hihihii klo disuruh baca maunya malah duduk di meja trus kaki ditaruh di kursi, atau main lari2-an didalam kelasnya, atau teriak2 manggilin mbeeekkk.....mbeeeeekkkk...*pripun to mas...*

17 comments:

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Mas Arya dah pinter gambar ya...

Jeng, ngeborong susu terus nih di C4, mentang2x deket rmh... Jadi serius nih mo tetanggaan???

Najwa said...

Mas arya ajarin najwa gambr donk......

Asik dpt diskon diC4 nih......say aku link yah biar gampang mainnya :D

bundanya i-an said...

mas arya... gambarnya bagus... tante ghia mau dong dilukis sama mas arya...

Mutia&Rayga said...

tambarnya baguss ooy..ayo ke krw ajarin rayga:P..
kapan yah di krw ada C4?

Mutia&Rayga said...

gambar maksud eikeh :P kepleset lidah eeh kpeleset keyboard:P

farrel's mom said...

cape deh td dah ngetik panjangxlebar tp inet ktr lg ngadat, super leled! *loh koq jd curhat* mas Arya tambah pinter deh.. ajarin Piyey asmaul husna donk. Nie titip VCD asmaul husna & doa2 donks... =) si Ayah orangnya disiplin yak... cieee bentar lg jd donk tetanggaan ma wilda?

valisha said...

gambarnya arya bagus ya... pinter banget... eh mau ya susunya dioplos?? pengen nyoba juga ah

neli said...

wah..tambah pinter nih.. ajarin Ais donk Arya..

Nia said...

Arya seneng gambar ya daripada membaca :)

Mudaah2an tercapai ya Nie, keinginan utk punya rumah sendiri, amin...

nila_aura said...

Mas Arya pinter amat mewarnai, ajarin dong...
Ikut mengamini keinginan punya rumahnya ya...

Ina said...

he he he, Arya masih demen main ya sekolahnya?
sabar Nie, ntar juga demen baca dia..!gak pake lari-lari lagi.

ira i said...

wah, ya segitu mah udah termasuk bagus atuh gambarnya.....selamat ya Arya...rajin2 belajar!!!

bundazka said...

wah salut deh ama gambarnya mas aryaaa....hebat baru 2 thn lebih dah bisa gmbr gituuuuuuuu*eh gmbr apa mwarnai yaa?*:D

lierieh said...

aduh gambarnya Mas Arya bagus ntar ajarin ya, lam kenal ya... saya link ya... makasih

Tety said...

Arya pinter ya, udah bisa doa, sapa dulu mamanya (GR tuuuh)

Dhona said...

Gambarnya Mas Arya udah bagus ya. Ajarin Fia dong. Fia baru bisa buat coretan di sana sini saja.

Yosie said...

Nie, klo daku nitip beras sekarung kira2 bakal dibawain gak..? hihi..