Tuesday, April 24, 2007

My Bicycle


Hihhiihihii... sory mory ya frens , nyang punya blog lagi males nih klo habis wiken....gag tahu kenapa yang pasti mama belum isi lagi hiks ngegosip deh...tapi itu tuh kerjaan kloudah masuk akhir bulan bauanyak banget yang harus dikerjain jadi postingnya sementara ke teter...ih bhs jawa..jadul banget yak.

Kemarin wiken kita ber-3 cuma ke PGC aja beli kado buat saudara sepupuku n nurutin mas Arya yang dari pagi ngajak jalan2 melulu alhasil dozki seneng banget bisa ber-3 an pergi jalan2, dah gitu maunya semua mainan dia naikin tapi gimana lawong Arya aja gag mau ngantri klo pas mau naik eh udah duluan dipakai orang dianya malah nangis mau naik (maksa) gitu ya kan gag bisa harus ngantri ..ih anakku udah gede tambah pinter *pinter maksa*.....


Belum puas bermain di mall lalu diterusin main sepeda di dalam rumah ya itung2 belajar belak belok biar terlihat rumahnya gede ..hhihihihi.....



Setelah udah capek genjot sepeda lalu dia minta mobil2-an en didorong2 keluar rumah masuk lagi ampe bolak balik di suruh naikin gag mau, yo wis lah mama n bapak lihatin doang ampe capek soalnya kita udah kecapekan puter2 PGC tapi klo mas Arya masih kuat belum merasa capek lawong anak gathut kaca sih....*masih ingatkan*.....


Dan tak lama kemudian mulai minta susu, habis minum 2 dot (botol) langsung teler hemmm pules banget dan disusul ama mama n bapak.


Hari Sabtu....


Sabtu kemarin mas Arya ngajakin mama ke Labschool UMJ ternyata mas Arya mau minta didandani keik mereka2 itu hehehee...anakku dah tahu simpati ....wekekeke...
Acara hari Kartini nya di Labschool itu dihadirin oleh ortu murid dan semua murid berdandan menurut selera merka masing2 wah terlihat cantik2 & ganteng2 lho *teringat jaman tk - smu* dulu jaman mama masih ada dandan keik karnafal untuk hari Kartini seru lagi acaranya, jadi rindu ama temen2 dulu.


Balik ke Arya, setelah melihat anak2 memperingati hari kartini trus mama nanya begini nih,
M : mas Arya mau ikut keik gitu, pakai baju2 daerah (sambil nunjukin)
A : iyya maa, ayya cekola ( sambil nunjuk juga n ngomongnya semangat 45)
M : mau ya
A : ngangguk2 (seneng banget)
M : ya udah tahun depan ya nak pasti deh kamu gag ditolak sekul lagi ama bu gurunya ( ngusap2 rambut)


Secara mas Arya mau masuk th ajaran 2007/2008 belum boleh (alias di tolak) karena belum masuk usianya, kan baru 2 th 5 bl (pas juni'juli 2007 nanti), yang diterima sih 2 th 10 bl ya mungkin tahun berikutnya kali kan udah 3 th 5 bl, ya minta do'anya semua karena secara Arya keiknya sangat menggebu2 mau sekolah kasian kalo gag di sekolah-in, udah tiap hari di tinggal ortunya cuma ber-2 an ama mbaknya hihihi....untung2 cari temen deh untuk latihan bersosialisasi dengan temen yang lainnya.

16 comments:

farrel's mom said...

ayya mo cekola ya? sabar ya nak tunggu staon lagi, tp klo dah sekola gk bole nyerobot ya..harus antri loh =) Dideket t4 ku juga minimal 3 taon padaal Piyey dah kepengen sekola...

Nia said...

Wah, Arya semangat mo sekolah ya :) Gud..gud.. ayo sekolah.... :D

Bundanya Tiara said...

sekolah ma tiara dulu aja........mau ga??? btw, leyot baru ya, segerrrrrr:-)

Ina said...

tuh, arya aja semagat mau sekolah, emaknya juga kudu semangat nulis lagi dong...:))

Ryu`s Mom said...

Sekolah sama Mama aja dulu ya..kan ada TPA...moga jadi anak pinter ya mas..

Yosie said...

Arya mo sekolah ya.. semoga tahun depan gak di tolak ma bu guru lagi ya..

Mutia&Rayga said...

aku juga sama jengk..pengen cepet2 masukin rayga skul biar banyak temen jadi biar lancar ngomong juga:) mas arya gak ada capeknya yah maklum gatot kaca:P

neli said...

lama juga ya nunggu taon depan n ga ada toleransi.. tetep semangat ya Arya..

nila_aura said...

Lohh kok postingan yg ini tulisan yg bagian kirinya kepotong gitu ya, apa leptopku yg salah?
Mas Arya semangat mo sekolah ya...mudah2an taun depan dah bisa ya...

Calysta Dhinda Oktarasya said...

MAs Arya semangat bener mo sekolah.. tunggu ya..gak lama lagi kok...:)

Mutia&Rayga said...

SB nya gak muncul..hihi..iya yah e-mailnya lucu:) bagus lah kalo bermanfaat:)

Dhona said...

Ninie, Mas Arya udah mau sekolah. Sama ama Fia, tiap bangun pagi bilang pengen ke sekolah. Mei ini Fia baru 2 tahun. Aku mau coba masukkin preschool aja Juli nanti. Semoga Fia betah.

Mas Arya sekolah bareng Fia yuk..

Nuke said...

Mas Arya ganteng amat sich...lam kenal juga ya...

Anonymous said...

Huehehe....duuh, masih kecil dah semangat sekolah...Moga2 semangat terus sampe besar ya :) Leyoutnya bagus amaat :)

Razzan said...

Huehhee...gara2 terkejut kok sekarang komen ajah ada word verifikasinya,ampe lupa ninggalin nama. Again, leyoutnya bagus yak *masih terkagum-kagum dan siap2 nyontoh dikit :P*

Tety said...

Arya nanti kalo ditolak cekola lagi, kedipin aja ibu guluna ting..ting...