Friday, August 03, 2007

Kemiripan Gen

Ada benarnya juga seeh pepatah " Buah jatuh tak jauh dari pohonnya", begitu pula yang dirasakan keluarga kecil kami walaupun tidak semuanya diartikan mirip or persis sama ortunya tapi secara tidak langsung kadang diriku dan mas mengakuinya dengan rasa malu gitu tapi gag malu2in lho ya, sambil cengengesan gitu disaat2 ada perbincangan kecil diantara kita biasanya seeh waktu nonton tv bersama.

Seperti contoh cara tidurnya mas Arya dulu waktu masih baru kelaur dari rahim mama dia selalu cenderung tidurnya kaki ditekuk entah itu posisi miring atau terlentang masih terbawa tidur saat dirahim kalee hehehehe ...


nikmat banget tidurnya

Tapi lama kelamaan berubah2 dan selama ini pose bobonya cenderung tengkurap atau nungging kayaknya model keik gini yang doi suka dwehh karena jikalau dipindah saat dianyenyak gag masalah tapi kalau lagi nikmat2nya malah nangis kejeer minta ampun dweeh.

Tidur yang seperti ini bener2 model BapakArya *ASLI* doi juga ngaku-in lho dan juga memang hoby tidur, tiap di sudut ruang pasti molor..lor...merem dweh matanya klo gag nguap melulu. Tidurnya pun paling lama sendiri klo dirumah termasuk di kelaurga besarnya kadang aja mama yang sewot keik kebakaran jenggot gitu klo udah siang malah leha2, leyeh2 padahal istrinya udah mondar-mandir keik setrikaan, rutinitas pagi tuh aku selalu ngurusin dapur udah slesai baru dwehh nguprek2 dua jagoanku suseh dwehh.



Klo yang ini jari2 kaki beserta bentuknya mirip banget mama, tapi sayang rada jeber dikit gag papa lah klo pergi kan di sarungi sepatu biar gag kelihatan gitu. Dari tumit sampai ajri2 semua itu gag salah lagi *ASLI* mirip diriku aku juga ikut mengakui kok ya walaupun jeber tapi kalau pake sepatu atau sendal ukurannya normal antara 38 - 39, untuk mas arya ukuran normal 27 - 29 (bisa berubah2) hahaha kayak apa ya diukur segala, gpp sapa tahu ada yang mau ngirim ke sini kok *masih nampung* ngarep dwehh kesannya, sembrono lho rek.

Pengenya sehh punya anak yang nuruni ortunya yang baek2, punya jari2 yang bagus gag jeber, walaupun ortunya jeber, tidurnya gag usah tengkurap mending terlentang atau apalah orang mau bilang yang bagus2 gitu pokoke, tapi mama udah senang alhamdulilah Allah memberikan kami seperti ini aku bersyukur banget punya keluarga yang aman2, bahagia, ayem, gag neko2, diberikan kerjaan yg deket rumah (ortu arya), bisa mantau anak sambil kerja fiuuuh nyamleng dwehhh DUNIA ini dan semoga keinginan2 yang belum tercapai terkabulkan juga aminnn, do'ain ya temen2..

No comments: