Thursday, November 08, 2007

Love FaTher to soN

Helllo semuua sory mory dory daku akhir2 ini jarang BW ke t4 kalian karena masalah inet, alesan sejak pake s*dy kok jadi begini ya apa untuk semua inet seluruh indo atau cuma lokal kntr daku ya..soalna selama ini semenjak pake itu kok rada lemot banget..banget..dweh.
di YM-ku gag ada masangger listnya alias gundul hehehhe keik kepala aja, trus buka email yahoo susah minta ampyun deh dah gitu buat browssing aja lemot banget dan kadang gag bisa huhuhuhu...apes..apes....dah.

Minggu kemarin daku hampir2 saja kehilangan semua isi tas yang berupa camcorder, hp, uang dalam jumlah 1 jute kan mayyan beserta kartu2 (jamsostek, 2 atm, takaful, sim, ktp, dll) . Ceritanya jam 12 teng pulang ke rumah buat maksi lalu jam 1 balik kantor lagi, tas kecil yang berisi barang2 tersebut ku taruh di motor di bagian gantungan sebelah kanan, gag tahu gimana proses jatuhnya itu tiba2 di depan GIANT - Ciputat deket Stie-Ahmad Dahlan kok kayak di ingetkan ke tas tsb dan mata langsung melirik dan melotot ke depan ' Hah dengan sorak kencang diikuti tengak-tengok kanan kiri kok gag ada akhirnya daku puter balik, untung pake motor tinggal werrrrzzz aja lewat pingir aku turut sapa tahu jatuh disini sampe rumah kok gag ketemu, dah cemas dan lemes komplitkan hampir mewek... *tapi air mata blm tumpah lho*

Trus bilang suami dan ambil telp untuk nelpon ke hp, kok hp masih nyambung...1, 2, dst ampe tuh telpon ku bawa * bpkarya didepan daku di belakang*
Disepanjang jalan anak2 mahasiswa ngelihatin aku, udah kyk wong senewen aja mata dah melotot disetiap sudut sambil tanya2 orang dan ditanyain pula.

Akhirnya kayak orang di ebri petunjuk aja aku turun depan tukang bakso deket kampus nanya :
Aku : mba lihat tas kecil gag ?
mba : *diem soale lg ngitung org yg mau byr* tapi pelayannya bilang tas warna apa ?
Aku : warna biru ada gambar mickey mouse, ada isinya bnyk bla..bla.....*ilustrasi panik gitu*
mba : Itu bukan ! sambil nunjuk tangan
Aku : Oooo ho oh, iya ini punya ku mba, nemu dimana ? *sambil ngucap "syukur alhamdulilah ya Rabb"
mba : didepan situ, tadi mau dikejar tukang ojek (ktnya jng dikasih orgnya udah kita ambil aja) trus aku bilang isinya kosmetik biar disini nanti klo dicari biar gampang *padahal uang dan hp, dll* aku kaget kok
Aku : mba matur suwun sanget yo *dia wong wonogiri*

Minggu lalu bener2 apes deh, gag tahu kenapa soale duit itu mau daku aksih untuk ibuku yang besuk ssabtu itu peringatah 2th alm bpkku, emang sengaja gag di transfer dulu mau di kasih langsung *malezz ngantri di teller*
Aku juga bersyukur semua kenikmatan ya Allah berikan semoga menambah ibadah ku dan bisa mengingatkan dari suatu kejadian amin...

Curhat aja ya, mas Arya lagi hoby kruntelan ama bpknya, mamanya semua orang yang baek2 ma dia, terutama ama bpknya gag mau pisah, ampe kerja aja dibawa *sering malahan*
Klo di pamitin mau kerja, mas Arya gag mau, maunya malah ikut ngintil gitu hehhehe...dibohongin ke belakang pup, pip* ngikut ampe bpknya bingung klo mau berangkat kerja harus umpet2an dl jd sekarang klo pagi2 dia belum bangun bpknya cepet2 deh untuk berangkat kerja, takut nempel wes kayak perangko deh.


Klo tadi siang sama aku, plg maksi trus balik lagi ke kntr eh gag mau di tinggal ikut aja kemana2 udah di alihkan ke depan tv juga denger dan ngerti, alhasil mas arya dan mbaknya aku ajak trus ditinggal di timezone-Giant ciputat, gag bakalan ngikut deh klo udah main2 di t4 bermain anak2 gitu.

SOLUSInya ???...
Apakah aku harus beli bahkan bikin t4 bermain gitu biar gag kelayu melulu atau ngetame di timezone terus hihihii...*mbanya masih belia jd gag tahu hrs gmn* yg ada Capekk dehhhh....


Kayak kemarin malem, mas arya kakinya kena kapak, secara bpknya lagi betulin pintu kamar tiba2 dia kesakitan dan diikutin darah kemana2 waduh ...??!!!

aku dah panik, arya teriak kesakitan dia*mbanya* malah diem aja ngeliahtin padahal bpkarya nyari2 betadine+hansaplas, kok bisa2 nya gitu lho...yang ada Capekkkdehhhh....

MOga2 dia*mbanya* cepet bisa nyesuaikan keadaan, bisa ngerti dan tahu perihal Arya bagaimana, Belajarin Arya, Untuk Makan, skrng katanya gag mau makan sayur *Job-baru* ...
Gendong Arya aja gag kuat, wow padahal Arya BB-nya kurleb 20 kg, samse gag mau gendong ..
Aku sih gag mau ngomong ini-itu klo dia gag ngerti yowes aku kerjain sendiri drpd susah carinya piye no !!!!..sutres dewe kan, palinig2 tiap hr cuma berdo'a cepet hr jum'at trus 2 hr buat dipuas2in ma arya Kruntelan....

No comments: