Tuesday, November 20, 2007

"MeWeK vs NginTiL"

Halah judulnya itu serem *pletak* 'gubrakzz'...kebiasaan baru anak lanang sekarang suka mewek klo gag diturutin dan ngintil melulu dimanapun ortunya pergi, kayak orang takut kehilangan mainan barunya.
Tiap mama atau bpknya di rumah pasti gag mau pisah walaupun mama lagi di belakang tetp aja nungguin gitu.

Gag tahu juga siy apa karena mbakbarunya gag sayang atau emang anaknya yang pengen berkumpul ma ortunya ya, yang pasti semenjak libur lebaran mpe sekrang gag mau jauh ma ortunya jadi klo pergi kudu di umpetin dulu sebelumnya dikasih tahu klo mama n bpknya mau pergi kerja dengan alasan buat beli susu, mainan, baru, jalan2 pokoke yg nyambung ma pikirane dia jadi gampang nerimanya.

*JAdi BaDuT*

Kemarin siang mama gag pulang maksi, karena banyak temen kantor yang lagi cuti, jd ya gag bisa pulang jam istirahat takut ada yang minta dokumenlah, duit lah ribet deh.

balik ke topik, bpkarya pulang maksi *intruksi mama* udah slesai , dengan semangatnya mas Arya langsung ngacir ambil sepatu sendal trus bilang

A : Pak ayo keja ma aya ya

B : yuk, emang kerja dimana mas arya

A : di bawah cono , bauuuh *baca; jauh*

B : emang mau kerja apa mas

A : adi hadut *baca : jadi badut*

B : *mlongo koyo coro* ck..ck..ck...

Trus pulang kerja mama ngelihat dua jagoan masih tidur dengan pulasnya di depan tv duh kasian bener si bpk kerja kepotong2 , moga2 boss nya ngerti deh *piss P'Stanly*


*KaBuR*

aku juga gag bisa ngelarang Arya klo kita berdua mau berangkat kerja untuk tidak meliahtkan nya, takut nantinya dia protes ke kita, jadi walaupun nangis2 kejer aku tetep berusaha untuk pamit walupun dalam hati juga ikut nangis tapi gimana lagi dengan jalannya waktu mas Arya mungkin bisa menerima semua ini.

Sejak dini udah aku biasakan untuk share ke dia dan jujur klo mama, bpk kerja buat mas arya, buat sekolah nanti, beli susu, tas, baju, jalan2 ya kadang klo dia lagi OK dia akan jawab iya atau menganggugkan. klo pas begini adem, plong tapi klo udah gag MooD, lain hal nya.

W : mas arya yuk main di kampus, ntar ada odong2

A : yo'

W : digendong sambil jalan

A : ntal mama ama bpkayya kabungg *baca ; kabur*

W : gag kok di rumah jaga rumah arya

A : gag ntall kabungg, ayo mba ulang aja ya *baca ; pulang*

W : gag, 'percaya ama mba aja ya, masih dalam gendongan

A : menengok ke belakang pas bpknya lewat, tuh kan kabungg...
bapaaaaaaaaaaakkkk ayyyyaa....icut..icut....ungguin ayya

W : *guling2 100x*

Begitu kejadiannya akhir2 ini selalu klayu/ngikut kemana pun mama,bpknya pergi padahal sabtu-minggu eksklusif buat Arya entah itu jalan2 atau ke tempat bermain, aku bingung juga apa karena belum sekulah ya jadi dia kesepian, soalnya setiap di ajak ke sekolah deket rumah selalu sumringah. sayang di sekul deket rumah untuk PG harus 2, 8 th atau 3 th mungkin tahun 2008 nanti bisa lolos masuk sekolah ya, do'akan temen2.

Tiap minta apapun juga klo gag diturutin nangis kejer, yang bikin malu klo di mall *halah nguji ortunya* udah dilihatin banyak orang, pake teriak2 duh..duh.ampyun deh mas Arya makanya klo ngajak dia ahrus tebel dompet dahh, klo gag dia mesti bilang ke "MM" aja ma' artinya ke ATM aja ma' , subhannallah kok ngerti ya, apa karena sering di ajak masuk ke mesin ATM gitu dan dia tahunya ambil uang, klo ini anak ngakalin ortunya wekekekeekee .....*mirip mama or bpk ya*

No comments: