Friday, December 07, 2007

Balada di Mall



Helow semua, mau cerita dikit niy tentang si tole ....suatu hari kita bertiga jalan ke butik anak2 "TASYA" , langsung aja masuk dan seperti biasa mas Arya milih2 mainan ke sana -sini, karena eikey dan bapaknya juga sibuk milih2 pakaian atau assesoris serta barang2 lain yang lagi banyak sale nya ..... tahu2 ngelihat mas arya udah "MELONGO" dibawah ruang tempat ganti ( yg pake Orden )

"Aduh sayang kamu ngapain kok disitu, tanyaku" sambil bilang maaf ya mba/pak.

"diem cuma ngelihatin eikeh aja, hampir mewek siy"

"Mas jangan gitu dong, gag bagus, gag sopan, gag boleh ya lain kali !"

"Ma, ada oyang di dalam*ngasih tahu sambil tunjuk jari* "

"Itu orang ganti baju mas, kan tempat itu gunanya untuk ganti baju, laen kali jangan ngintip2 gitu ya" mama malu

"Gag mau, kan Ayya mau lihatin"

"Haaaahh, ngeyel kowe"

TRus ada kejadian lagi, saat kita berdua tanpa bapakarya ke Giant deket rumah pas kita mau bayar ke kasir, mendadak Arya tuh megang2 kaki orang yang pake Stoking hitam, mungkin karena penasaran kale ya...kronologisnya mas Arya lagi ambil permen sambil jongkok trus eikeh di belakang Arya nah depan Arya tuh Ibu2 yang berpenampilan minim (roknya) karena Arya ngelihat sesuatu yang ANEH bagi dia mungkin, lalu dirabalah kaki Ibu itu dari kemiri bawah ( diatas sepatu) sampe tengah2 betis, masih untung belum sampe atas ( atas paha) bisa berabe kan.

Dan cepet2 eikeh langsung minta maaf sama Ibu depan Arya tadi , alhamdulilah Ibu tsb kasih senyum gag marah2, klo mpe marah MUKA KU TARUH MANA YA, maaf lho Bu bukan karena ajaran ortunya tapi karena rasa PENASRANNYA anakku, lawong sampe aku tegur lho si Arya.


"Mas Kan Mama kadang pake stoking hitam, kok masih pegang2 punya orang siy"

" Nangis kejer, ...."

"Lho malah nangis,...."akune ngikikkkk diampet je'

Mungkin karena Arya nangis gitu jd Ibu tsb gag marah2 ya hihiihhii ....ya namanya juga anak2 mau gimana lagi 2 kejadian tsb makin membuat ku untuk tetap menjaga Arya ekstra hati2, sampe sekarang alhamdulilah belum peranh di marah2in orang insyallah jangan sampe deh.

Kemarin share dengan temen ku dia juga bilang klo anaknya itu pernah melakukan keanehan seprti arya, yakni megang2 pantat orang (Ibu2) di mall trus kena marah deh ama Ibu tsb, kasian ya klo udah begini.

Keunikan berikutnya apalagi ya, pssttttt...jangan malu2in mama ya sayang apa perlu pake topeng atau jd muka gedek wekekekkekek...

No comments: