Tuesday, December 04, 2007

TakUt KeHilLanGan Mu

Kemarin daku pulang kantor jam 5:30 itupun baru keluar dari gerbang depan kantor saat itu cuaca buruk sekali udah gelap gulita diikuti rintikan air hujan tapi belum deras, mendadak terdengar suara hp ku bunyi, lalu ku ambil bahwasannya ada call dari rumah, Bapakarya dah sampe rumah,

B : Ma' udah dimana ?

A : lg d kantor udah mau plg tepatnya di depan gerbang niy.

B : cepet plg ya,

A : ya, lngs d ttp.

beberapa lama kemuadian setelah menyetarter motor, bunyi call dr rumah, sapa lagi siy udah mau plg kok d telp mulu kapan sampenya.

A : ya haloo ada apa ?

B : tak kasih tahu klo arya gag ada di rumah ?

A : memang kemana

B : ini ada tulisan klo dia mau ngajak Arya pergi ke rumah saudaranya yg di Rempoa, udah sekalian jemput ay ma'

A : ya, aku jemput deh sekalain plg


Trus plg dan mampir ke rumah saudara mba Wulan (pengasuh arya) , sampe sana gag ada kata saudaranya juga gag ke sini bu, waduh ahti ku gelisah, gundah,cemas, pokoke dag-dig-dug deh.
Udah ngobrol cukup lama akhirnya pulang dengan tangan hampa serta merta hatiku bingung.

Sampe rumah celingak-celinguk , ditanya suami kok gag bawa arya, malah daku ganti tanya Arya udah plg belum di sana ga ada, akhirnya aku coba buka almari bajunya Wulan (maaf ya Lan) ngecek2 no. hp temen2nya trus menghubungi tapi kok semua hpnya gag aktif makin bingung aja jam udah 7 : 30 aku makin gelisah harus kemana, yang ada daku nangis2 sambil istigfhar pikiranku ngambyang ntar gimana Arya secara sekarang lg hot ama penculikan anak gag pandang anak orang kaya atau miskin palagi yg lucu2 bisa laku besar dan gede hampir2 mau pingsan suamiku malah sibuk ngurusin diriku takut aku kenapa2 dan akupun bilang "Arya adalah nyawaku" klo sampe kenapa2 salah besar aku sebagai Ibu"


Gag lama aku dan bpkarya pergi untuk cari2 eh baru ambil kunci si-Arya udah pulang dg mbaknya, langsung deh aku samperin ku peluk2 dan ciumin , karena dia masih kecil gag tahu kenapa2, dia bilang gini " Ma' kenapa kok angis?" Mas Arya mama gag kenapa2, besuk lain kali klo pergi nunggu mama atau bapak plg dulu ya, mau kemana nanti pasti dianterin kok.

Untuk mbak wulan juga lngs tak tegur dengan baek, " Lan besuk klo mau main nunggu aku atau bapak plg ya" Arya gag usah diajak pergi kemarin udah pergi jauh ke Bauran, moso sekarang diajak pergi lagi ntar kecapekan. dia bilang maaaf ya mba, ternyata Arya diajak ke tempat temennya tapi alesan Wulan diajak ke bazzar rempoa , halah alesan doang.

Lawong arya aja kita ajak ngomong kok ditanya mosok anak kecil gag jujur, pfiuuuhhh, yang gede yang bohong, suka ngibul kaleee...bete sureteee...


akhirnya setelah bal..bla... dia ijin mau ke bazzar katanya, yowes tak ijinkan asal jng sampe malam seperlunya aja, trus pergi deh dia, dan pulang2 jam 9 ya gapapa asal jng malam2.

Intinya warning bagi aku dan suami serta untuk temen2 semua yang kerja keduanya untuk ninggalin anak kita harus waspada, kejahatan karena ada kesemapatan * slogan bang napi*....

aku siy takut klo arya diapa2in dan didiemin, dll soale gendong Arya wae ra pecus ( gag kuat) moso klo gendong bentar aja gag isoh emang besuk gag punya anak apa !$%?, pfiuhhh....klo perginya jauhhh kan kasian anakku disuruh jalan melulu ......ihhh ngeri deh...mau aku lihat beberapa waktu kedepan klo emang gag OK mau ganti waeee....

No comments: