Wednesday, September 10, 2008

Raja Nangis, No Wayy....

Hihihihi sebutan itu dah gag nempel arya lagi, semoga saja selamanya hueeeee ....ngarepbanget mamanya.

Ya,iya lah .... lebih tenang gitu lho klo mama end bapah kerja, ya mama sering julukin begitu karena semenjak bulan Agst itu fullnya sebulan dia sering marah2 end nangis terus dan ketakutan ditinggal disekolahannya sendiri, padahal dari pihak sekolahan emang anak gag boleh ditunggu .... ya itu karena trauma sama si-mbaknya itu lhooooo ....

Awal September udah gag Raja tangis lagi, Horeyyyy .....pinter deh mas arya Ok, mas eh kaka hehehee ....lupa deh.

Di kelas arya yg jadi BINTANG TANGIS ada 3 lho, Arya, Raka, Bintang ...nah disekolahpunlah mas arya hafal dengan nama2 temen2nya satu genk yg JAgo Nangis itupula hihihihii geli ya klo denger.

Pasti dirumah ceritanya cuma RAka dan Bintang ya karena mereka berdua itu CLUB RAja TAngis di kelompok AL-Haliim , Klo orang rumah tanya pasti nama2 berdua itu selalu ada .....yang lain jarang end gag pernah, ....

Trus ..trus... yang udah berhenti dari Raja tangis pertama si-bintang, dilanjut arya, nah sekarang tinggal raka, ayo raka cepet dong kelaur dari sebutan RAJA TANGIS ....bentar lagi kan udah mau punya dedek malu lhooooo .....

Ketiganyapun juga sudah dan akan mempunyai adek, bintang udah punya adek 1, arya dan raka baru mau, ibunya raka sekarang lagi hamil tua deh kayaknya mamarya juga heeee......

Ya, semoga tulisan mama ini bisa mengenang masa kecil mas arya dan temen2nya, amienn .......

Cuplikan sayang dibuang ....

A : mah, ayya gag mau cekolah nti di cekolah ayya nangis ......
M : lho kok gag sekolah siy, nanti jadi anak bodoh lho ....
A : gag mau ah, nti ayya nangis teyusss..
M: ya jangan nangis dong mas, enakan sekolah ada banyak temen, mainan, ketemu buguru, bermain ....
A : tapi nti ayya nangis ....gimana dong
M : kenapa nangis ? tanyaku
A : soalnya temen2 ayya nangis juga, ada bintang, raka gitu ....
M : hah, jd arya ikut2 ya nangisnya
A : mama gag ucah kejja aja deh nti ayya gag nangis mama tungguin ayya di sekolah
M : lho kan gag boleh di tungguin mas
A : raka aja di tunggu ibunya, ibunya gag kejja yg kejja ayahnya. Jadi mama gag kejja Bapah yang kejja nti ayya minta duit ama bapah aja deh trus ayya gag nangis lagi ....
M : huaaaaaaa......ampyun deh, no comment

Padahal mama sering banget ngasih nasehat ke mas arya klo mama kerja buat arya dan kegunaanya pula, tapi ini mungkin karena cemburu dengan temen sekolahnya kali ya, .....

Bismillah semoga kita bisa melewati masa2 seperti ini ya nak, walaupun mas arya pengen seperti (raka-ibunya) tapi mama end bapah tetep me.no1 kamu kok sayang tiap weekend juga mama selalu bermain bersama mu dan tak lupa pulang kerja selalu sebisa mungkin ONTIME pulang sebelum magrib ....

mohon do'anya ya nti pentas acara baksos arya gag malu2 kucing hihihii ......tapi mau dan mauu ...

6 comments:

bundanya i-an said...

sedih...sedih... sedih banget kalo dah gak boleh kerja dan pengen kaya temen2nya yang selalu dekat ibunya...
smoga akan mejadi kebaikan ya buat mas arya kelak... amien..

Anggorowati said...

wes gede kok ya mas.. isin no nek dikasih julukan raja tangis.. kan mo njagain adeknya nanti..mosok cengeng.. bye..bye.. nangis...!

intanariestya said...

Alhamdulillah, mas arya udah bukan anggota raja tangis.. tambah pinter ya mas.. 'ups, kakak arya.. hehehe..

Inayah said...

Selamat Arya ya....dah makin krasaan dah makin gede....makin pinter sekolahnya ya

sori baru mampir lagi ya Nie, sok sebuk niy.

begimane ciputat..? makin macet? he he he

ke2nai said...

Kayaknya kakak Arya uah siap nie jadi Kakak. Udah punya mau, udah berani mebgeluarkan pendapat sama yg penting udah gak ma jadi raja nangis lagi...

Tp anak2 emang gt kali y mbak. Nai jg py ahabat di kelas. Kl 1 nangis, yg 1 nya ikutan nangis. Hehe...

ke2nai said...

Kayaknya kakak Arya uah siap nie jadi Kakak. Udah punya mau, udah berani mebgeluarkan pendapat sama yg penting udah gak ma jadi raja nangis lagi...

Tp anak2 emang gt kali y mbak. Nai jg py ahabat di kelas. Kl 1 nangis, yg 1 nya ikutan nangis. Hehe...