Thursday, August 27, 2009

maem bedak

Hi, teman2 cekalang aku unya hoby balu yaitu mamam bedak, enak
nyammm .....nyamm....sampai2 tak isepin tus di lebut mamaku
eh, tetap menang degh aku kalena ku gigit pake guciku yg kuat iinii...
cian deh mamaku kucelek wkwkwkwkwk...




kalena belhasil dilebut saputnya ama mama, yang atuh masih di mulut ku, udah gag telasa enyak aku delosol aja deh biar nikmat dan kidmat ....hemmm enyakkk,
mlongo dulu ada yang manggil ciy gag lupa saputnya di pegang kenceng ntal di lebut lagi degh ilang, gag dah isepan dongg



udah capek ngicepin saput, aku mau leyeh2 dulu bial mama, sejenak istirohat ya mam.




Tak lama juga aku tepar ....................zzzzzzzzzzzz



eh, dah bobo sambil ngebuka ntar ada lalat maasuk gimana lho dek .... klo udah gini simama ngabur ke dapur euyy ....bikin ini itu mantap toh, enak toh, ......?!!!!

2 comments:

isma said...

waduh waduuuh, anak lanang berkumis bedak deh... wis bisa diajak guyon ya nie... lucune...

mama arya said...

iyo wes isoh guyon2 kie,,,, makane aktifitas sing gag perlu2 banget di tinggal contone ngobyek, mending bercengkraman ama si bungsu atau sisulung