Thursday, May 14, 2009

Senengnya ....

Senang nya klo melihat mereka kompak, damai banget hati ini semoga selamanya ya nak-anakku, muachhh ...


Mas Arya sekarang udah mengerti klo dia harus bisa mengawasi adek di saat mama n bapahnya kerja, serta ikut serta membantu mengambilkan keperluan siadek ....hemmm bangga kan.


Sukanya mas Arya megangin adek sambil dipangku, klo gendong pake gendongan belum kuat dah dicoba, tapi emang belum kuat soalna adek BB nya 7 kg, mas arya 19 kg hihihiihhii beraaattt banget ktnya.


Sekarang adek lagi suka nungging, Iya nungging tinggi mpe pantatnya keatas banget trus mukanya sambil dodos2 bantal hwaaaaa...... simama langsung deh teriak klo lihat dedek tengkurep trus gigit2 kain atau palah di deketnya trus dikulum2.....hemmm mungkin gusinya gatel kali mau numbuh gigi.



Mas Arya sekarang udah mulai ngaji lagi dan ikutan bimbel, baca-tulis-ngaji tiap sore kecuali klo hujan ndak masuk, dia seneng banget klo ujan habisnya bobo jadi lebih pules dan lama. dasarnya emang keplok alias suka bobo .....bisa 4 / 5 jam.


sekarang lagi tahap mengeja 2 suku kata, sambil jalan pengenalan huruf serta penebalan untuk melatih menulisnya ....end ngajinya tetep jalan walaupun kadang ngeluh, males, bosen, tapi untuk urusan ngaji tetep jalan klo di udah boring paling mama telp guru ngajinya supaya gag usah belajar cuma baca do'a aja. Jadi mas arya akan semangat lagi karena emang doi suka baca do'a doang klo gi males ngaji hihihihii ....anak2 makin banyak akal yak.



Untuk urusan makan ya ampyun mas arya makannya super duber buanyak plus minum susunya ampyun tapi ndak papa biar endut hehehee....si adek cuma mingkem sejuta harapan supaya biar cepet makan hahhaaa *lirik2 orang klo pada makan* cian bener ya si adek. bentar sayang 1,5 bln lagi kok sabar ya nang.

5 comments:

ke2nai said...

rukun terus y... :)

entik said...

arka kliatan ndut dewh. Wah mas arya pinter ya, bisa njagain adek

Luky Ekowati said...

aduuuh anak bunda ganteng ganteng banget deh.....seru ya liat berdua duaan gitu..hehehheheh

Dhona said...

Semoga 2 jagoan kompak terus ampe gede ya. Masnya pinter deh jagain adik.

Shazma said...

Mas Aryaaa kangen deh lama gag BW, mas afrya hebattt jaga adekkk ;-D
duh adek lucu yahh ndutt lagi ;-DD