Friday, August 13, 2010

Lagi kompak seru juga



Melihat perkembangan anak2 yg semakin hari semakin tambah gemesin ngeyelnya karen tingkahnya dah nambah dan umur pun nambah jadi makin banyak atraktifnya mulai dr rebutan makanan, mainan wuiiihhh seru nya bukan kepayang,...

baru 5 menit diem lagi minum susu atau yakult atau makanan lain, setelahnya aktif lg ....Alhamdulillah wasyukurilah anak2 jg tetap sehat2, gag ada perkembangan yg aneh ...si adek yg banyak menyesuaikan mas deh .....
Beda bngt deh mas nya waktu kecil, gag seaktif adek skrng .... siadek lebih mandiri, lebih aktif, lebih ngerti krn kadang di ajak nungguin les, atau jemput di sekolah mas itupun kadang2 sekali ...cuma proses seperti ini bikin si adek ngerti ..oh mas ku lg sekolah, lg mengaji, etc.


Etlis klo lg kompak enak ngelihatnya, ayem, tp lain dg anak maunya gojekan klo belum ada yg nangis masih aja lari2an, rebutan ...gpp mumpung masiih kecil, puas2in aja ya nak , klo dah dewasa punya kehidupan yg beda2 ...
met menikmati perkembanganmu anak2 ku, tumbuhlah besar jd anak2 yg sholeh, kuat, bakti ama orang tua, berjalan di jalan allah, berguna utk bangsa dan Negara ..amien

6 comments:

isma said...

hai hai dua jagoan bakal mantu hehe apa kabar nih... makin kompak aja yak. kalau berantem yang akur ya, biar mamahnya gak pusing ;-)

entik said...

wah lama ga kesini ternyata dah gede2 mba anak2mu..

bundanya i-an said...

hi hi... lagi ngebayangin bentar lagi anak2ku kaya anak2 sampeyan mba he he he...

ade trilistya said...

salam kenal ya mba.. sering terkejut liat perkembangan anak2 sekarang yg juga lebih pinter dari mamanya.. :)

mama arya said...

@Isma: besan iya calon mantu berantemannya terkendali kok ;))

@Entik: iya mba dah pada besar niy skrng makin pinter pula, pinter protes hehee

@bunda-Ian:iya sama ya kita, toss ah

@Ade: salam kenal kemmbali ... iya harus lebih pinter dr ortunya hehee

dina said...

Kunjungan perdana, salam kenal :), anak2 tuh macem2 ya