Tuesday, August 03, 2010

OLSHOP

Sudah lama saya tak menginjak blog ini, banyak sekali debu, dan kotoran berserakan wkwkwkwkwkk....apaan sih

lanjott ke topik ya, iya sekarang saya bergelut lagi dengan usaha kecil jaya makmur yakni OLSHOP.

Ini sebagai pengembangan bakat terpendam, yakni dagang dr dulu kala jaman esempe ibuku pernah meramalkan aku pada temennya, percaya dan tidak percaya ...seseorang yg punya indera ke-6 tsb, bilang bahwa saya cocoknya berdagang katanya.

Tapi saat itu saya hanya diem saja, ternyata setelah dewasa ini terbukti, dari tahun 2007 saya mulai untuk usaha olshop tapi jatuh bangun, ternyata gag mudah ya berdagang via online...

redup, kembali bersinar ....mulai lagi, kok jatuh lagi yak.....setelah melahirkan anak ke-2, dan ternyata makin bnyk olshop....tergiur lagi deh

Bersinar kembali setelah meninggalkan blogspot, Multiply, sekarang merajah k facebook. alhamdulillah responnya buanyak saingan model, harga, diskon ketat sekali

palagi bnyk olshop dari jakarta, wah lumayan utk mengerutkan dahi....tapi saya tak patah semangat dari yg support saya dari rumah anak2 rela waktu bermain hr sabtu dan minggu berkurang klo ada waktu kadang di ajak ikut cari produk, klo tdk ya di ganti malam bermainnya, Suami selalu membantu packing, kirim barang, ambil barang, tak lupa do'a juga hhahahaa

semoga di olshop nanti kita bisa mewujudkan mimpi2 indah kita, demi anak2 amienn, mohon do'anya saja ...

No comments: