Tuesday, January 04, 2011

Keinginan tempat berteduh

Sebenernya tiap orang tuh punya keinginan utk hal tsb ...termasuk saya yang dah lama mengidam-idamkan punya tempat berteduh milik sendiri ... karena memang sudah dan cukup lama juga sewa dan sewa terus ...ada rasa bosen, sebel, kesel .... byr sewanya gag begitu ...

Tapi yg nyewainnya kadang bikin sebel, soal air lah, listrik lah, harga sewa dinaikkan sepihaklah, kenyamanan tdk sebanding dg promosinya ...bnyk deh pokoknya. Tetapi kita juga berterima kasih kepada semua ibu2 kost yg sudah berkenan rumahnya saya tempati, dan minta maaf krn anak2 saya yg hobi menggambar di tembok makin pintar melukis, menulis semua serba di tembok.

Sudah lelah berkali-kali ngelarang, al hasil mereka nyuri2 waku di saat ortunya kerja, dan simbaknya sedang asyikk di dapur atau lagi mandi ... mantafffff....

Akhirnya terjawab sudah oleh Allah, dikasih anak 1 lg, setelahnya diberikan jalan untuk bisa mendapat tempat berteduh nun rindang hijau ...

fotonya copypaste di web lain

Bener2 kejadian via mimpi bbrp tahun yg lalu ... dah kyk sinetron kelas teriii xxixiixii .....ya smoga tempat berteduh nun rindang tsb bisa membawa berkah barokah, dan surga kelaurga kami amiennn ....

Walaupun bnyk yg bilang, rumah dg kntor terlalu jauh, sbb alesan kita :
karena disesuaikan dg keuangan kita(budget), tempatnya rindang masih adem kyk di puuncak *lebay* , anak2 masih bisa merasakan suhu udara dusun walau tinggal di perkotaan amien ...biar ndak bosen. Jarak tempuh kantor kira2 klo 50km/jam 1jam krng deh ..ya nti belajar ngebutt biar cepet nyampe ......, sampe rmh biar ndak setress mikir kerjaan jd ya lebih enak ...yg terakhir kita dah mulai bosen hidup di kota besar, yg ruwet, macet, gaduh...makanya alternatif biar bisa bertahan di kota besar seperti jakarta, kita milih rumah di pinggir jakarta .....nama masih di rahasiakan, blm jadi soaleee

sekarang waktunya kembang kempis, makanya lebih bnyk ngabisin waktu OL di aryaka galery ..nongkrong terus di sana, karena nyari tambahan agar bisa nyelengi eh byr cicilan, kan utang xixixixiixii ....

mhn do'anya saja smoga bisa tercapai, dan nti di undang kok pas makan2 sapa tahu ada yg datang heheeee .....

6 comments:

ke2nai said...

alhamdulillah mimpinya mulai tercapai ya bun. Duh semoga sy juga gitu ya :)

Anggorowati said...

alhamdulillah....selamat ya,mba.. smoga krasan di rumah barunya.. dan smoga rumah barunya membawa berkah.. kelaurga ayem tentrem...;)

entik said...

selamat ya mba..
Paling enak emang tinggal di rmh sendiri. Semoga rumah barunya barokah ya...

isma said...

ayooo semangaaaat ... kejar setoran ya nie, demi rumah tercinta ;) semoga ndang lunas terbayar dan nyaman dihuni amiiin.

Madu Salam said...

amin, boleh bertamu... ?
he he..

mimi Arie said...

amin cinta...Alhamdulillah tercapai apa yg diidamkan ya. emg repot klo msh ngontrak mah, ga cocok pindah, naik uang kontrak pindah, hihihihi untunglah mimi ga ngerasain itu lg. btw diem2 rajin apdet neh, mampir dong ke rumah eikeh heeee