Thursday, November 08, 2012

Kangen Ayah

Ayah akhirnya ngambil kerjaan di pulau seberang tepatnya di Denpasar huhuhuhuu ....yaweslah namanya juga nyari nafkah dimanapun akan berkah.Berangkat dari soeta tanggal 8 Oktober 2012 pesawat sore tapi delay .... alhamdulillah nyampe di sana.

Sekarang sudah hampir 1 bulan lamanya ayah meninggalkan kita, tiap malam agar rasa gundah galauku hilang aku selalu menyibukkan diri setelah anak2 bobo iseng aja nyeterika - bersih2 pokoknya jam 24.00 atau ja, 24.30 baru mulai bobo ya biar bobonya pules gag gelisah sebelum bobo lalu bangun jam 4.00 mulai deh ngurusin dapur untuk bikin bekel anak2...

Tapi rasa itu sudah pecah apa itu "K.A.N.G.E.N" ya namanya juga ibu2 ...kangen segala hal biasanya klo masak ada yg nemenin, cucian ada yg nyuci aku tinggal nyeterika, urusan motor, rumah ada yg rusak ada yg benerin beberapa kali aku di kagetkan dg rusaknya kunci pintu gag bisa berkutat ini itu alhasil semaleman kita tidur tanpa di kunci pintunya cuma di gredel aja pake slot tidurpun gag nyenyak ...di kala ujan karena jakarta mulai ujan ada beberapa titik 1 aja ding bocor kita juga gag bisa benerin jadi ayah pergi itu membuat gundah anak2 dan ibunya anak2 juga, kebisingan di pagi hari setelah ayah gag di rumah anak2 sedikit bisa menata sendiri2 gag begitu manja biasanya mau mandi pake minta di gendonglah, di tungguin mata melek dulu lah duh rempong bangeddd. 

Semoga minggu depan ayah diberi kelancaran untuk balek ke jakarta menemui kita , kumpul lagi deh ...anak2 juga udah antusias menyambutnya, malah anak2 udah bikin jadwal minta jalan2 ama minta beli mainan, padahal dari Bali udah di siapkan oleh2 .....

kira-kira, ayah mau ngasih oleh2 mama apa ya ? dirahasiakan oleh ayah wkwkkwkwkwk meni rahasia sgala, sok romatis.

4 comments:

ke2nai said...

bikin list oleh2 dong mbak :D

mimi RaDiAl said...

ehemm,,jd ga sabar nunggu minggu depan.
Ayah psti bakal kasi surprise, gangnam style yg maknyus xixixix

Dav Dmilano said...

Saleum,
Jika sudah kangen memang sedikit berat untuk dirasakan. Mudah2an segala harapannya terkabul, Aamiin...

Anggorowati said...

betah bgt begadang mba... :D
obat kangennya nelpon aja mba...*mlh bikin makin kangen yo?* hehehe... tetep semangat mba... ayah kerja jauh demi masa depan anak2... bukan untuks enang2 sdri... jd harus didukung biar ayah jg makin semangat kerjanya... yuk nyuci lagi hihihi....