Monday, October 15, 2012

Ayo Sekolah

tak konsen
 Sibungsu sudah sekolah umur 3,5th awal-awalnya sih seneng banget lama-lama kok mood2an wohaaaaa ....belajarnya seminggu 3x doang. Tapi dek Arka kalau mau ke sekolah suka ngambekan jika sudah sampe sekolahan ceria deh udah lupa kejadian di rumah ....namanya anak2 kalau sudah ketemu temen dan bermain akan asyikkk
















 Begini deh tiap hari sabtu di tungguin mamanya yang ada manja ngelendot aja, susah di suruh olahraga atau baris ....
makanya kadang aku tinggal kabur, kedipin gurunya lansung ngacirrr, si adek soalnya ngambekan ama cengeng kalau ada orangtuanya huhuhuhuhu ...






mulai bergerak
 Setelah saya berhasil keluar dari sekolahnya, biasanya saya mampir ke tukang sayur atau pasar bahkan balik ke rumah ngelanjutin bersih2 hehehhee kira2 jam 10an balik lagi jemput adek, dengan muka manyun dan sedikit jengkel si adek menatapku itupun 3x saja, next ditinggal mau ...udah nambah usia dan berjalannya waktu ya dek.
 
narsis
Jadi anak sholeh ya nak, Qurata Qa'yun ku ^_^

4 comments:

ke2nai said...

ayo dek, tetep semangat ya sekolahnya :)

Mom-Aryaka said...

iya tante ...semangaddd

Anggorowati said...

temennya byk pasti semangat sekolahnya ya mas..;)

Mom-Aryaka said...

temennya cuma dikit koq mbak wati sekelas cuma 9 murid hehehhee ...gpp asal telaten nganter nungguin smoga ntar klas TK-A sudah mau di tinggal ...buat kerjaan yg momong wkwkwkw