Friday, December 29, 2006

pe-er tahun baruan

Akhir tahun seharusnya dapet bonus ya jeng, eh ini malah ke timpuk pe-er oleh Miss Ida , atau wingko babatnya di lempar ke rumah ku kan enak langsung di caplok ngak usah mikir hehehe........ Katanya sih dapet pe-er dari nyonya yang satu ini Mommy nya miss Supitem, tapi sebelumnya ahrap maklum baru dikerjakan soale beberapa hari ini internet di Jakarta eror kena dampak gempa taiwan kali imbasnnya ke Asia. Silahkan menyimak soal segera di kerjakan ;
Satu .......Buat Ngerayain Tahun Baru
Tradisinya sih ngak repot2 amat klo cuma untuk merayakan pergantian tahun baru cuma klo tahun ini sih belum ada skedul yang jelas karena dah ada sikrucil Arya mau kemana atau dimana ntar aja deh kalo waktunya udah makin deket banget hihihi, TAPI tahun2 sebelumnya sih kita sering jjl *dijogja* jjl di malioboro atau rame2 ke paris seru banget berkumpul ama temen2 kampus delel, *diJkt* jjl paling ikut pawai muterin HI kan banyak banget manusia di jakrta pd ngumpul2 ke situ trus ke Monas tapi juga tergantung cuaca klo hujan mendingan di rumah aja didepan tv, diatas kasur sambil nonton, sambil minum, nyemil bareng2 ma keluarga asyiik kan.
Dua ........Rencana or Impian yang belum tercapai
Ingin sekali menjadi ibu yang lebih baik lagi, selalu menemani anak2 setiap hari , setiap waktu, menjadi istri yang istikhomah, yang bisa mendampingi suami dalam suka dan duka, yang solehah untuk dunia akhirat Aminn.
Tiga ........Kejadian yang jangan sampai terulang lagi tahun depan
Utk lebih intropeksi diri, dengan sigap n tenang dalam menghadapi segala masalah yang ada, merubah segala kekurangan2 yang ada pada diri ku karena itu merupakan sesuatu hal untuk menjadi lebih baik , mohon do'anya ya...
Empat .......Hal yang membuat tegar dalam kegagalan
Kegagalan kunci keberhasilan, maka dari situlah kita bisa ambil hikmah yang kita dapat agar bisa tercapai cita2 yang diharapkan, serta merupakan nikmat yang diberikan-Nya agar kita selalu dekat, ingat pada Allaw SWT, dan satu lagi menurut saya suami tercintaku yang senantiasa selalu memberikan support materil n spirituil, sebagai tempat curhatan segala bidang *muach-muach*
Lima ........PR ini mo aku estafetin ke siapa ya........
Teh Ira yang happy menunggu kelahiran baby-2 nya, trus Bunda Radit tugas untuk tahun baruan ya Jeng kan long wiken, sama Jeng Wilda lagi sibuk ngerjain beberapa proyek demi segenggam berlian, Mama Irma yang lagi seneng2 nya melihat tingkah si imut Anne, Mba Kiky yang suka traveling kemana2, terakhir ke jogja.
PS: Untuk teman - teman semua selamat mengerjakan untuk tahun baruan, sukses selalu ya semoga tahun mendatang akan lebih baik di tahun lalu ..............!!!!!

1 comment:

Luigi said...

Semoga Tahun baru 2007 ini bis ambawa banyak berkah dan keberhasilan - di doakeun agar impian dan target tahun ini bisa tercapai dan pe-er tahunannya kelar :)

Seneng udh bisa mampir kesini - salam kenal dan salam hangat dari afrika barat!