Wednesday, January 03, 2007

mas Arya jadi Imam




Latihan sholat yuk .....???
Mumpung lagi mau, mumpung ada mut mas Arya diajak sholat biar terbiasa soalnya kadang2 susehnya minta ampun deh , so doski itu klo lagi ngak rewel diajak apa aja mau banget tapi klo ngak mut ya ngak mau alias malazzzz


Yang lucunya klo mama lagi baca surat2 atau bacaan sholatnya mas Arya juga ikut komat-kamit keras banget deh suaranya ( bisbisbis), klo lagi berdo'a mas Arya udah mulai ngerti pasti dia bilang amin (sambil kedua tangannya diangkat ke atas - sedada) dengan suara yang keras pula. Bapak yang lagi lihatin mas arya sholat ikut ketawa ketiwi tapi klo mama biasa aja tuh ^^
O, iya klo mas Arya pas Sujud kentut dia juga ketawa terbahak2 sampai ngak bisa distop trus sholatnya bubar deh, mama jadi sholat sendiri imamnya lagi kentut hehehe....
Acara Tahun Baru 2007 & Idul Adha
Untuk sholat Ied nya mama ngak bisa ikutan karena mas arya ngak ada yang jagain tapi kami berdua ikut ke masjid nganterin Bapak sholat di masjid Muhammadiyah UMJ yang deket rumah gitu tapi ngak sampai selesai mas Arya udah merengeng -2 minta pulang, trus kita berdua pulang.
Acara bakar sate kita bertiga ke kerjaan Bapaknya tole ikutan gabung ma temen2 Bapak biar seru jadi sekalian ngumpul bareng gitu, udah selesai kita langsung ngacir ke kantor untuk ambil daging qurban sapi ngak lama kemudian sampai di rumah trus di masak ama Bapak dan ngak lama lagi mbak uti datang sama gerombolannya untuk apa ya ......
Yang pasti untuk cucunya satu ini biasa namanya juga baru satu punya cucu pasti deh klo sakit trus langsung dipikir2 ampe gelisah gitu, O'iya mbah dateng bawain mas Arya ayam goreng, telur rebus, ketupat, roti hehehe kayak mas Arya mau makan aja tapi ngak papa untuk persediaan hari2 berikutnya hahahha
Tahun baru kali ini kami sekeluarga ngak bisa kumpul karena mas Arya lagi sakit jadi kita bertiga merayakan dirumah saja sambil di depan TV duh sedihnya mata ku ngak ngiterin jakarta ngak papa Well tapi pasinya (1/1/07) kita jalan2 muter2 lewat monas tapi ngak masuk dikarenakan kondisi mas Arya lagi sakit cuma untuk nyenengin dia aja kita keliling2 lewat HI, kan ada pancuran, kuda, monas ya biar sikecil happy sih soalnya sakitnya ini dia malah bosen untuk dirumah maunya keluar melulu mungkin utk menghilangkan rasa sakitnya kali ya.

Kabar Sedih

Udah 2 kali ini menjelang hari raya Idul fitri & Idul Adha disertai dengan sakit demam, mama jadi bingung, resah klo lihat dia sakit.

Tapi sekarang mas Arya udah bisa merasakan alias bilang ke mama klo yang sakit itu ini nya - itu nya sambil nunjukin wah anakku udah gede ya trus sakitnya kemarin *Idul Adha* makin tambah manja ngak mau diajak siapa pun cuma gendong melulu ama mama wieh capek nian, udah gitu mbaknya ngak masuk lagi disuruh hari senin (1/1/07) masuk kok malah ngak masuk jadi semua kerjaan dirumah diborong sendiri plus dibantu ma misua tapi teteup aja bisa bebenah klo mas Arya lagi bobo pules realita nya mas Arya bobo nya cuma bentar2 dan diikuti denagan tangisan merengek2 gitu.
Dan akhirnya mamapun sakit kemarin pulang minta izin ke bos untuk periksa jadi mama cuma kerja 1/2 hari saja dan hari ini dah rada mendingan trus masuk kerja lagi sih biasa mau ngerjain target akhir tahun 2006 ngebut yuk ngebut *ngeng-ngeng*

4 comments:

ibu aci said...

adek arya, sholat bareng yuuuukkk.....

Ina said...

duh...itu imam pake sponge bob t-shirt...pinter banget shalatnya...

Nia said...

Mas Arya yg rajin sholatnya ya biar klo dah besar bsa jd Imam yg baik, amin..

Neesha said...

semoga jadi anak yang soleh yah!:D