Tuesday, January 23, 2007

Guling empuk

Mau cerita dikit ah soal si jadul, mentang2 udah ngak n*n ama mamanya sekarang dia udah berubah semalem kan jadul mau aku keloni eh dia nya malah dorong2 aku alias ngak mau awas2 mama, yo wis lah daku terus pergi dah gitu Bapake nyamperin jadul trus ngelus2 gitu dan ternyata jadul langsung terlelap angler banget wis wis ....Yang bikin aku ngiri.com klo ama Bapake kok

cuma dielus2 aja langsung tajir, nah klo ama dakuw boro2 mau dielus2 maunya mah jadul ngelus2 n*n mama terus, tapi karena secara jadul dah minum dot sekarang gayanya tidur pun berubah dulunya tidur diatas mama sambil ngeyot2 hehhe tahukan semua pade, sekarang diatas guling hahaha lucu banget udah dipindahin ke posisi yang baik ngak mau juga.

Back ngiri.com, mas bilang "ma jangan jeles gitu ?" Arya sekarang dah bisa bikin mama sedih.Trus tanyaku "Kenapa Pak?" jawab mas: "Gulingnya lebih anget & empuk" hihihihi ketawa sambil melirik mas *Oalah gitu toh* sanbil kabur mendingan ngalah ngak di terus ahh takut kebablasan.....

5 comments:

Nur hayati said...

Aq kagak tau & gak pernag ngerasaiin tuh Radit tidur diatas mama sambil ngeyot2 :p hehehe

Gege said...

Hahahaha....
si mama telah tergantikan rupanya..

Tapi emang sedih banget yah kalo dicuekin anak..hiks..

si kiky said...

liat foto azka jadi pengen bobok neh...
*huah*

si kiky said...

eh, kok azka siy...arya...*temensebelahnamanyaazka* ;P

Nia said...

Sabar ya Bu, lama-lama ntar si Arya huga mau kok tidur dikelonin ama Mama ;)