Monday, January 22, 2007

SeNsiTiF

Hemm,,, mama Arya dah siuman kembali seperti semula udah hilang tuh rasa nyeri2, senut2 dkknya itu semua berkat kesabaran dan do'a kalian semua dan alhasil masa kritis itu sudah berlalu amiin.
Oiya mas Arya sekarang jadi lebih SENSITIF lho, ngak tahu kenapa setelah di sapeh kok malah berubah dan jadi lebih nakal ya apa karena disapeh atau dia kira mamanya dah ngak sayang kali ???......
Tapi mama berusaha untuk ngasih tahu ke Arya bahwasannya dia harus minum susu pakai dot/botol karena udah gede kan bentar lagi mo ultah ke-2, trus bilangin klo mo sekolah ngak boleh n*n ntar di marahin bu guru aha sedikit2 dia mau ngertiin kenapa di sapeh alhamdullilah, tapi.....
Mama sedih juga pertama kali lihat mas Arya gelisah jika mau bobo karena ngak mau di kasih minum air putih, susu, teh gitu sampai 4 hari begitu terus lama kelamaan akhirnya mau juga dan mulai sekarang ini klo minum maunya pakai susu udah gitu main perintah lagi ^ ^ mimik cucu cini bobo ^ ^ hihihi lucu deh klo inget dengan muka serius gitu * mirip sapa klo begini* emaknya kali ......hehhehe malu ah depan mas hemm. Siklus minum susu mas arya menigkat DRASTIS klo malam mulai magrib sampai pagi hari itu dihitung2 bisa 5 -6 botol 120 cc khusus untuk malam saja, dan disaat siang 3,5 hingga 4 cenderung dikit karena di tambah makanan yang lainnya, minum es cream, cemil jadi minum susu klo menjelang bobo saja.
Paling2 juga si bapaketole siap2 nambah jatah susu untuk anake lanang nd emaknya juga deng, olala dapet bagian juga ya.....biar adil gitu....

2 comments:

Gege said...

Walah...
kuat banget yah minumnya..hihihi...
Biar makin kuat yah Ya?

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Ternyata susah juga ya menyapi anak... untungnya Calys pas 1 tahun dah langsung brenti sndiri jd gak pake disapih...

Mas Arya mimi cucu pake dot bareng Calys yuukkk...