Thursday, January 11, 2007

Main panjat tebing





Ngak ada tebing pintu gerbangpun jadi wekekekek, peribahasa dari mana yak....

Baru juga sembuh dari sakit anak lanang dah bertingkah lagi, karena seringnya ngelihat anak2 mahasiswa MAPALA UMJ mas Arya juga ikut berpartisipasi hiks asyik asyik , pulang dari nontong panjat tebing (latihannya) trus sampai dirumah dipraktekin wekekekek lucu amat deh klo lihat tapi mama harap2 cemas juga ngelihat kondisi badannya lom total sehat tapi dianya cuma nyengir2 gitu diomongin malah bilang " ikud2 mas2" maksudnya ikut2 mas2 di sana gitu oalah mama baru ngeh yowis yang penting hati2 nak jangan bercanda yak.

Karena dakuw tinggal di lingkungan kampus, dan disini banyak banget aktivitas yang dilakukan oleh banyak mahasiswa apalagi klo di sore hari di taman kampusnya banyak yang olah raga jadinya tiap sore mas Arya nyambangi tuh tempat trus ikut2 gitu meragakannya wah jadi heboh deh kadang anak2 mahasiswa pada ketawa2 gitu ngelihat ulahnya Arya.

Pada suatu hari mas Arya habis melihat pencak silat dilapangan kampus di sore hari juga udah lamaan trus pulang kerumah, alhamdullilah mama dah pulang kantor lalu sampai di rumah mama di tendang2 ma itu bocah wekekek lucu amat nih anak gw kesambet dimana gitu *clingarclingur* trus mbaknya bilang "jangan mas Arya itu kan mama nya kasian mama capek nak" , dilanjutin mas Arya " hiathiat, sambil nendang2 kakinya ka arah mama trus mama juga dipukuli ngamuk" Aduh ampun2 mas Arya (kata mama). Oalah ngak tahunya itu juga ikut2 adegan anak2 mahasiswa ngerinya nanti klo dipraktekin ama temen2 nya (kayak kasus smakedown) bisa berabeh deh gw ditimpukin ma tetangga gara2 tingkah anak gw.

MAkanya sekarang gw harus bener2 ngasih pengarahan yg ini itu biar Arya juga ngerti apa maksudnya soalnya walaupun Arya masih kecil tapi penalarannya dah mmulai jalan ya mungkin karena kedua ortunya kerja kali yak jadi sifat kedewasaannya muncul dengan cepat.

Padahal juga barusan sakit tapi kayak udah ngak sakit aja udah lupa kali yak, tingkahnya mulai lagi nih kocar kacir kesana kemari pokoke harus siap siaga deh klo mas Arya udah fit ikutan bergerilya

4 comments:

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Mas Arya mo nyaingin mahasiswa ya... wakakakak....

Ati2x jatuh ya..:)

Bunda Radit said...

Asyik dunk nik tiap hari liat brondong hehehe

farrel's mom said...

mas Arya ntar klo ktemu Piyey ajarin manjat yak, tp jgn ditendang n dipukul keik mama yak...syukur deh klo mas Arya dah sembuh..sehat terus ya nak..met wiken

Gege said...

huaaaaa....
jantungan deh liat Arya
takut jatuh....