Friday, February 09, 2007

Bebek KuNinG

Masih seputar banjir gara2 banjir mas Arya ikut2an panik karena lihat team penyelam/penyelamat membawa ban untuk membantu korban banjir di dekat rumah tinggal gw hihihi ;)) rada norak kamu nak.


mas Arya seneng banget lihat orang hilir mudik ada yang naik getek ih kayak di kampung, kapal selam dari karet, ada team evakuasi pakai baju ijo royo2 ABRI maksudnya.



Trus pada hari minggu tuh Jakarta masih banjirkan belum begitu surut toh air hujan masih mengguyur Jakarta, pagi2 gw ajak mas arya n bapake ke pasar dipasar mas arya tuh teriak2 karena gw n mas ngak tahu jadi cuma plenggang plenggong gitu ealah ternyata mas arya minta ban renang warna kuning lagi ih norak lagi kan ampe orang disekitarnya melongo ngelihatan teriakannya mas Arya.


Dah gitu tawar menawar ma tukangnya cukup alot yowislah ngalah cuma beberapa lembar rupe aja, lalu bawa pulang ampe rumah dah ngak tahan lagi tu mas Arya langsung deh mraktekin dinaikin tuh ban renang yang bentuknya bebek persis kayak bebek beneran ampe temennya mo pinjem ngak boleh biasa deh jurus pelitnya di tunjukin *langsung mama Sewot* lagian udah dibeliin kok malah pelit ama temen padahal mama udah bawel kasih tahu ke Arya, kan bikin jenggot bapak rontokkan n bulu mata mama berjatuhan , pingsan deh

3 comments:

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Mas Arya, mau evakuasi dimana bw pelampung bebek kuning??? Kan banjirnya dah surut.....

Nia said...

Arya berhub banjir dah surut ajak aja pelampung bebeknya ke kolam renang ya ;)

Anisa said...

wah...Arya nih lucu banget..bikin gemes. Mbak...aku masuk ke Sb kok gak mau ya..?kenapa ya..?