Monday, February 12, 2007

Kecoa Ngamuk


Wiken kemarin mas Arya dapet undangan ultah temennya di mampang tempat mbah uti, kebetulan acaranya diadain dirumah sebenernya sih mau di KFC tapi empunya gawe pindah pilihan dirumah aja gitu katanya, takut ibu2 laen ngak bisa ikut jadi diputuskan dirumah yowis lah .
Di acara ultah yang digelar rame2 anak2 balita ini seru banget ada sekitar 60 anak balita seusia mas arya jadi kan heboh banget palagi ditambah emak2nya yang ikut menghidupkan acara wiuh mama pastinya juga hepi lihat mas arya seneng.
Acaranya macem2 ada nyanyi2 bersama2 dilanjutkan tiup lilin, potong kue, pembagian souvenir, mas Arya dapet kue tart, nasi KFC, snack dan topi lihat difoto sebelah kanan masih pakai topi dah gitu simas kecil ini ngak mau copot topi yang dapet dari ultahnya dia bilang topi ultah hihihihi seneng deh Arya
kecoa jijik
Karena di Jakarta habis hujan masyarakat mulai antusias ama yang namanya DB (demam berdarah), kemarin hari minggu diadakan penyemprotan disetiap sudut tempat di beberapa Rt termasuk di rumah ibuku.
Setelah disemprotkan tuh binatang2 pada memunculkan siung2nya karena bau bahan kimia yang menyengat itu lho bikin dia keluar dari sarangnya.
Beberapa menit kemudian muncul salah satu binatang yang menjijikkan %# kecoa#%
*menurut aie lho* eh tiba2 mas arya langsung ambil gitu saja trus kasih ke aku yang ada malahan jingkrak2 kan diriku sambil teriak2 gitu trus Arya bilang "uda umping mama" walah apa ngak bikin ketawa orang2 disekitarnya waktu itu ada adek2ku pada kumpul, Om Agung, Om Sigit, Bulik Onik, Embah Uti, sama mas.
Suwer ngak ada yang kasih tahu ngelihat mamanya yang jingkrak2, eh malah dibilang kuda lumping *bete banget* udah gitu disuruh buang kagak mau ih jijik kan sampe kejar2an ama Arya lho dan akhirnya lemes juga deh gw * pingsan deh* kejar2an ma Arya

5 comments:

farrel's mom said...

hihihi ada kuda lumping ya mas Arya? coba klo dakuw liat langsung pasti ngakak deh..puas banged ngetawain Jeng yg atu ini! btw bagi donk kue tartnya....

ira i said...

Hahahahahaha.....gile bener ni anaknya Ibu Ninien, berani pegang2 yg begituan....xixixixixi.....

Gege said...

Wekekekek...
kuda lumping? wekekekek...

Udah, Arya ma Zebby musti diketemuin..dijamin orang2 disekitarnya pada berubah jadi kuda lumping hihihi

Ninis said...

Kuda lumping nya jangan ampe makan beling ya ... huehehehe :P

Bundanya Tiara said...

gini neng...sorry dibales di komen. In general aja ya, biar ga panjang, Intinya kalo di pg mah yang ditekankan lebih ke sosialisasi biar anak kita bisa share, belajar respect, empati sama temen dsb. Motorik kasar, halus sama konsep2 yang memang harus dikuasai oleh anak seusia PG. Ngajarin baca usia arya skr? Hebat...:P. ga ada yang salah sih, cuma kalo arya susah diajarin bisa jadi bukan semata2 karena ga mut/ga konek/ tapi karena memang arya belom "siap". Btw, kalo belajar baca, mengenal hurufnya udah ok dong..:P. Itu berarti juga perkembangan konsep bentuk arya udah bagus...:-). Hebat deh si tante rajin ngajarinnya...:-)